Senin, 18 November 2019 03:02

KH Robbach Ma'sum Ajak Relawan dan Masyarakat Kawal Kepemimpinan Khofifah-Emil

Senin, 09 Juli 2018 14:55 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
KH Robbach Ma
KH. Robbach Ma'sum bersama tim pemenangan Khofifah-Emil Gresik saat tasyakuran. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim relawan dan partai pengusung pasangan Cagub-Cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Kabupaten Gresik menggelar tasyakuran atas kemenangan di Pilgub Jatim. Acara bertajuk "Selamat Datang Pemimpin Baru Jawa Timur" itu digelar di Kantor DPD Golkar di Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Senin (9/7/2018).

Sejumlah petinggi partai pengusung dan tim relawan tampak hadir dalam tasyakuran tersebut. Di antaranya, Penasehat Tim Pemenangan Gresik KH. Robbach Ma'sum, Ketua Dewan Penasehat Golkar KH. Nur Muhammad, Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) H. M. Khozin Ma'sum.

Kemudian, Wakil Ketua DPD Golkar Jatim Qodrat Sunyoto, Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim, Ketua DPC PPP Gresik Achmad Nadir, Sekretaris DPD Golkar Atek Ridwan, Bendahara Erry Sucahyo, dan sejumlah rewalan dan pengurus partai.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Nurhamim selaku Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil wilayah Gresik berterima kasih kepada semua relawan, kordes, korcam, dan saksi atas kerja kerasnya sehingga Khofifah-Emil bisa memenangi Pilgub Jatim.

"Bu Khofifah tak bisa menghadiri tasyakuran karena sedang ikut rapat pleno terbuka penetapan Cagub-Cawagub Jatim terpilih di KPU Jatim," ujar Nurhamim menyampaikan salam dari Khofifah.

Sementara KH. Robbach Ma'sum menegaskan bahwa tasyakuran ini digelar semata-mata dilakukan sebagai bentuk syukur. "Bukan karena hura-hura, bukan karena kesombongan, ini perintah Allah SWT, sehingga, ditambah kenikmatan oleh Allah," katanya.

"Dan untuk bersyukur, tidak berhenti sampai tasyakuran di Golkar, tapi dengan terus memperjuangkan, dan mengawal konsep konsep dan program Khofifah-Emil dalam memimpin Jawa Timur," terangnya.

Kiai Robbach juga menyampaikan bahwa kemenangan Khofifah-Emil tak lepas dari dukungan do'a semua pihak. "Ada ikut campur tangan Allah. Karena itu, kita doakan mudah-mudahan Khofifah-Emil mampu memimpin Jatim," harapnya.

"Kemenangan ini adalah kemenangan bersama, bukan karena Pendik, Fauzi dan lainnya. Insya Allah di Kabupaten Gresik tak ada. Kemenangan Khofifah-Emil adalah kehendak Allah SWT. Kalau sudah kehendak Allah tak ada yang bisa menghalang-halanginya," paparnya. (hud/dur)

Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Jumat, 15 November 2019 23:45 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Budaya Taneyan Lanjhang yang terletak di Dusun Buddagan I Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan semakin diminati wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Taneyan Lanjhang merupakan rum...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Minggu, 17 November 2019 01:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*71. Yawma nad’uu kulla unaasin bi-imaamihim faman uutiya kitaabahu biyamiinihi faulaa-ika yaqrauuna kitaabahum walaa yuzhlamuuna fatiilaan.(Ingatlah), pada hari (ketika) Kami panggil setiap umat dengan pemimpi...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...