KH Robbach Ma'sum Ajak Relawan dan Masyarakat Kawal Kepemimpinan Khofifah-Emil

KH Robbach Ma KH. Robbach Ma'sum bersama tim pemenangan Khofifah-Emil Gresik saat tasyakuran. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim relawan dan partai pengusung pasangan Cagub-Cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Kabupaten Gresik menggelar tasyakuran atas kemenangan di Pilgub Jatim. Acara bertajuk "Selamat Datang Pemimpin Baru Jawa Timur" itu digelar di Kantor DPD Golkar di Jalan Panglima Sudirman, Gresik, Senin (9/7/2018).

Sejumlah petinggi partai pengusung dan tim relawan tampak hadir dalam tasyakuran tersebut. Di antaranya, Penasehat Tim Pemenangan Gresik KH. Robbach Ma'sum, Ketua Dewan Penasehat Golkar KH. Nur Muhammad, Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) H. M. Khozin Ma'sum.

Kemudian, Wakil Ketua DPD Golkar Jatim Qodrat Sunyoto, Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim, Ketua DPC PPP Gresik Achmad Nadir, Sekretaris DPD Golkar Atek Ridwan, Bendahara Erry Sucahyo, dan sejumlah rewalan dan pengurus partai.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Nurhamim selaku Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil wilayah Gresik berterima kasih kepada semua relawan, kordes, korcam, dan saksi atas kerja kerasnya sehingga Khofifah-Emil bisa memenangi Pilgub Jatim.

"Bu Khofifah tak bisa menghadiri tasyakuran karena sedang ikut rapat pleno terbuka penetapan Cagub-Cawagub Jatim terpilih di KPU Jatim," ujar Nurhamim menyampaikan salam dari Khofifah.

Sementara KH. Robbach Ma'sum menegaskan bahwa tasyakuran ini digelar semata-mata dilakukan sebagai bentuk syukur. "Bukan karena hura-hura, bukan karena kesombongan, ini perintah Allah SWT, sehingga, ditambah kenikmatan oleh Allah," katanya.

"Dan untuk bersyukur, tidak berhenti sampai tasyakuran di Golkar, tapi dengan terus memperjuangkan, dan mengawal konsep konsep dan program Khofifah-Emil dalam memimpin Jawa Timur," terangnya.

Kiai Robbach juga menyampaikan bahwa kemenangan Khofifah-Emil tak lepas dari dukungan do'a semua pihak. "Ada ikut campur tangan Allah. Karena itu, kita doakan mudah-mudahan Khofifah-Emil mampu memimpin Jatim," harapnya.

"Kemenangan ini adalah kemenangan bersama, bukan karena Pendik, Fauzi dan lainnya. Insya Allah di Kabupaten Gresik tak ada. Kemenangan Khofifah-Emil adalah kehendak Allah SWT. Kalau sudah kehendak Allah tak ada yang bisa menghalang-halanginya," paparnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO