Kapolres Gresik Gelar Nobar Piala Dunia Berhadiah

Kapolres Gresik Gelar Nobar Piala Dunia Berhadiah Kapolres AKBP Wahyu S. Bintoro bersama masyarakat saat nobar laga perempat final piala dunia.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu. S Bintoro menggelar nonton bareng (nobar) piala dunia berhadiah di Warung Kopi Kelir di Jalan Dr. Wahidin SH Kecamatan Kebomas, Jumat (6/7/2018), malam.

Kegiatan tersebut mendapatkan animo ratusan masyarakat pecinta bola. Pasalnya, orang nomor satu di Korps Bhayangkara Gresik ini juga menyiapkan berbagai doorprize menarik untuk peserta nobar yang beruntung. Hadiah doorprize itu di antaranya berupa sepeda gunung, bola, dan hadiah menarik lain.

Kapolres menyatakan, nobar ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara ke-72, serta untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. "Saya ajak masyarakat menyaksikan bersama pertandingan antara tim Perancis melawan tim Uruguay. Saya berikan doorprize menarik saat turun minum," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memohon bantuan doa kepada masyarakat Gresik agar kinerja Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya. "Terus dukung Polri dan mari terus bekerjasama dalam menciptakan kamtibmas di wilayah kabupaten Gresik yang aman dan kondusif," ajaknya.

Kapolres juga mengajak masyarakat menjadi mitra Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah. "Silaturahmi yang dijalin ini semoga menjadikan kita lebih dekat dengan masyarakat, sehingga kerjasama dengan masyarakat akan senantiasa terus terwujud," pungkasnya.

Nobar di Cafe Kelir yang digelar mulai pukul 21.00 WIB-23.30 WIB terlaksana tertib dan kondusif meski dipadati masyarakat. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO