Tim Voli Merakurak Kawinkan Piala Kapolres Tuban Kategori Putra dan Putri

Tim Voli Merakurak Kawinkan Piala Kapolres Tuban Kategori Putra dan Putri

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tim Pomer Kecamatan Merakurak merajai kejuaraan bola antar klub yang merebutkan piala Kapolres di GOR Rangga Jaya Anoraga Kabupaten , Minggu (1/7).

Baik tim putra maupun tim putri Merakurak berhasil menjadi juara setelah mengandaskan lawan-lawan mereka di partai puncak.

Untuk kategori putri, Merakurak berhasil meraih juara setelah Tim Pomer menang tiga set langsung atas tim Ivom A dari Kecamatan Montong. Tim Pomer menyudahi perlawanan Tim Ivom A dengan skor 25-23, 25-17, dan 25-20.

Sedangkan di kategori putra, Merakurak meraih juara melalui kemenangan atas lawannya BVS Sugiharjo , juga dengan tiga set langsung. Tim Merakurak unggul dengan skor 25-14, 25-13, dan 25-23.

Ketua Paguyuban Bola Voli Kabupaten Ratna Juwita Sari bersyurkur turnamen piala Kapolres ini berlangsung sukses. Ia berharap ke depan dapat melangsungkan turnamen rutin, setidaknya dua kali dalam setahun, yakni piala Kapolres dan Liga Voli.

"Untuk juara piala kapolres tahun ini tidak boleh ikut lagi, karena otomatis bisa lolos di liga ," ujar Ratna.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Mirza Ali Manshur mengapresiasi turnamen yang digelar di Kabupaten .

"Semakin banyaknya kejuaraan yang ada, secara tidak langsung mampu mengangkat minat masyarakat terhadap bola . Turnamen seperti ini juga bisa menjadi ajang seleksi dalam pencarian bibit-bibit atlet yang nantinya diikutsertakan dalam kejuaraan Porprov mendatang," katanya.

"Ini sebagai langkah awal dalam menjaring atlet-atlet muda berbakat untuk diikutkan dalam porprov nanti. Sementara event-event pembinaan bola dapat menarik minat masyarakat sehingga mampu meningkatkan prestasi bola . Hasil ini semoga bisa menjadi motivasi bagi daerah lain untuk dapat meningkatkan prestasi," pungkasnya. (gun/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Turnamen Bola Voli di Bukittinggi Ricuh':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO