Arek Surabaya dan Jawa Timur, Persiapkan Dirimu dalam Audisi KDI 2018!

Arek Surabaya dan Jawa Timur, Persiapkan Dirimu dalam Audisi KDI 2018! Jajaran Eksekutif Produser, Manajer KDI 2018, serta Pemenang KDI 2008.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kontes Indonesia (KDI) 2018 digelar di Surabaya pada 30 Juni dan 1 Juli di Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S), Jl. Raya Tenggilis Blok GG No. 10, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, mulai pukul 08.00 WIB.

Eksekutif Produser KDI 2018 MNCTV Parlin Siregar, saat media briefing mengatakan, audisi KDI dilaksankan di delapan kota besar. "Setelah audisi sebelumnya dilakukan di Makasar, Medan dan Semarang, giliran Surabaya menjadi tuan rumah audisi KDI 2018," ungkapnya.

Lebih lanjut, dia menyampaikan, pemenang dalam audisi ini akan mendapatkan hadiah total senilai Rp 1 miliar dan kontrak eksklusif di media MNCTV.

"Untuk juri, kami banyak menggunakan artis saat audisi. Kami juga menghadirkan program Ngantri KDI, yakni film tentang audisi peserta yang akan ditayangkan MNCTV. Selain itu, bagi yang belum percaya diri mengikuti audisi, bisa duet maupun trio," bebernya.

Di tempat yang sama, Eksekutif Produser KDI 2018 MNCTV Gerryndra Danurwendo menyampaikan bahwa Jawa Timur memiliki banyak pedangdut hebat. Beberapa di antaranya juga berhasil di ajang KDI, seperti Dahlia Wahyuni asal Madura maupun Novita Anggraini asal Nganjuk.

Gegeh sapaan akrab Gerryndra berharap, para peserta menguasai lagu dangdut, menghibur, percaya diri, dan tampil beda.

Untuk audisi KDI 2018 kali ini, formulir pendaftaran dapat diambil secara gratis pada saat audisi di BK3S Convention Center, atau melalui iNews TV Surabaya, Radio MNC Trijaya Surabaya, Radio Kota FM Surabaya, Radio Suara Giri Gresik, Radio Bimasakti Sidoarjo, Radio Suaramadura Bangkalan, Radio Warna Pasuruan, Radio R FM Mojokerto, Radio Prosa Probolinggo, Radio Bonansa Kediri, Radio Soka FM Jember, Radio VIS FM Banyuwangi, Radio Oke Nganjuk, dan Radio Ronggolawe Tuban. (mid/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO