Pj Bupati Hudiyono Ajak Warga Sidoarjo Dukung Wahid Sabet Juara KDI 2020

Pj Bupati Hudiyono Ajak Warga Sidoarjo Dukung Wahid Sabet Juara KDI 2020 BERI SEMANGAT: Hudiyono bertemu orangtua finalis KDI 2020, Wahid, di Desa Tenggulunan, Candi, Kamis (29/10) malam. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj) Hudiyono mengajak warga Kota Delta memberikan dukungan kepada Mochammad Abdul Wahid agar menjadi juara pertama Kontes Indonesia (KDI) 2020.

Diketahui, Wahid merupakan warga Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Saat ini, Wahid salah satu dari tiga finalis KDI 2020 yang digelar MNCTV. Wahid dan dua finalis lainnya bakal tampil di Konser Kemenangan KDI 2020, Senin (2/11) pukul 19.00 WIB di MNCTV.

Untuk menambah semangat Wahid, Pj Hudiyono berkunjung ke rumah orangtua Wahid, Kamis (29/10) malam. Kedatangan Hudiyono yang didampingi Wakil Ketua Komisi D DPRD Sidoarjo, Zahlul Yussar, disambut haru oleh kedua orangtua Wahid.

Hudiyono mengaku salut dengan keberanian Wahid bertarung mengalahkan puluhan peserta dari seluruh Indonesia. Dia mengajak masyarakat Sidoarjo untuk mendukung penuh Wahid untuk menjadi juara pertama.

Hudiyono menambahkan, pada acara Konser Kemenangan KDI 2020, Senin pekan depan, dia dan rombongan bakal datang langsung ke Jakarta, men-support Wahid.

"Dengan kedatangan Kami, pastinya akan menjadi penyemangat Wahid agar menyajikan yang terbaik dan saya harap Wahid menjadi juara pertama," ucap Hudiyono.

Sementara itu, Zahlul Yussar menyatakan, dirinya mendukung penuh atas upaya Wahid hingga masuk tiga besar dalam KDI 2020 MNCTV.

"Saya sangat salut dan bangga terhadap Wahid yang mengharumkan nama Kabupaten Sidoarjo. Jika menang, kita akan sambut kedatangan Wahid di Sidoarjo dengan naik delman. Ayo dukung dan kirim SMS sebanyak-banyaknya supaya Wahid jadi pemenang," cetus politisi Partai Demokrat ini.

Di sisi lain, orangtua Wahid, Ahmad Khotib dan Sriyamah, tidak menyangka dapat kunjungan Pj . "Saya tidak menyangka kalau Bapak Pj Bupati mau datang ke rumah kami," ucap Khotib, ayah Wahid.

Dalam kunjungan ke rumah orangtua Wahid ini, Hudiyono juga berbincang langsung dengan Wahid melalui video call. Hudiyono meminta Wahid lebih bersemangat saat tampil pada Senin malam mendatang. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO