Seorang Satlinmas Meninggal Dunia Saat Jaga di PPK Kecamatan Blimbing

Seorang Satlinmas Meninggal Dunia Saat Jaga di PPK Kecamatan Blimbing Alm. Supriyanto usai mendapatkan penanganan dari tim medis akibat serangan asam lambung akut, Rabu (27/06). foto: istimewa

MALANG KOTA, BANGSAONLINE.com - Pemilihan Wali Kota dan Calon Wali Kota dan Pilgub Jatim 2018 diwarnai insiden kematian seorang Satlinmas Satpol PP bernama Supriyanto (49), warga Jl. LA. Sucipto 162 A RT 03 RW 3 Kelurahan Blimbing Kota .

Ia meninggal saat bertugas di PPK Kecamatan Blimbing akibat sakit asam lambung yang sudah akut, Rabu (27/06) sekitar pukul 05.40.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban ditemukan terjatuh di parkiran kantor Kecamatan Blimbing sekitar pukul 05.40. Usai terjatuh, korban sempat meminta istirahat.

Namun, saatitu korban juga mengeluhkan jika asam lambungnya sedang kambuh. Pukul 06.00 WIB, korban akhirnya tidak sadarkan diri dan pukul 06.15 langsung dievakuasi ke UGD RSSA dengan menggunakan ambulans.

"Tapi korban tak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia," terang Sugeng Hari Purwanto, Kabid Satlinmas Satpol PP Kota .

"Informasi yang saya terima, korban lima hari sebelumnya sudah mengalami sakit asam lambung. Kemungkinan korban memaksakan diri tetap bekerja, akhirnya kondisinya tidak mendukung," ungkapnya.

"Usai dari RSSA, kami dari Satpol PP bersama pihak Kepolisian dan instansi lainnya, mengantarkan korban ke keluarganya untuk dimakamkan. Satlinmas Satpol PP Kota turut berduka sedalam-dalamnya atas meninggalnya alm. Supriyanto, dan kita berikan santunan kepada keluarganya," ucapnya.

"Dan hak dari korban tetap kita berikan senilai Rp 400 ribu dipotong pajak 5 persen, tetap dianggap ikut aktivitas pam TPS hingga selesai seperti biasanya," pungkas Sugeng Po, sapaan Sugeng Hari Purwanto. (iwa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO