Menangkan Khofifah-Emil, RGS Tuban Galang Dukungan Petani, Petambak, dan Buruh

Menangkan Khofifah-Emil, RGS Tuban Galang Dukungan Petani, Petambak, dan Buruh Ketua RGS Tuban Zuhri bertani sambil galang dukungan untuk Khofifah-Emil.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dukungan demi dukungan terhadap pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak terus berdatangan. Kali ini datang dari petani di Kabupaten Tuban yang jumlahnya ribuan. Mereka siap memenangkan pasangan Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 27 Juni mendatang.

Ketua RGS Kabupaten Tuban Zuhri menyatakan pihaknya terus bergerak secara massif menyisir semua komponen masyarakat, mulai petani, petambak, pengusaha, buruh, dan komponen masyarakat lain untuk memenangkan Khofifah-Emil.

"Hasilnya sangat luar biasa. Animo masyarakat Tuban dari berbagai kalangan sangat support dengan gerakan RGS Tuban yang mendukung pasangan Khofifah-Emil. Masyarakat Tuban mayoritas mendukung pasangan Khofifah-Emil," katanya saat mendampingi pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum.

Lanjutnya, dukungan serupa juga dari kalangan ulama, kiai, dan tokoh masyarakat di Bumi Ronggolawe ini. "Karena itu RGS Tuban sangat yakin pasangan Khofifah-Emil bisa mendulang kemenangan pada Piligub Jatim yang kurang 8 hari lagi di Kabupaten Tuban. Saya secara pribadi haqqul yakin kalau Bu Khofifah menang di Kabupaten Tuban. Kemenangan tersebut karena didukung oleh wong cilik(masyarakat kecil) seperti kaum tani, kaum buruh, dan lainnya. Juga dukungan para ulama, kiai dan tokoh masyarakat," sambungnya.

Selain itu, Zuhri menyebut bahwa massa pendukung pasangan Khofifah-Emil di Kabupaten Tuban sangat solid. "Mohon bantuan doanya untuk kemenangan Khofifah-Emil. Untuk kebaikan Jawa Timur," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO