Siap Menangkan Khofifah, Relawan dari Malang dan Batu Gabung ke RGS

Siap Menangkan Khofifah, Relawan dari Malang dan Batu Gabung ke RGS H. M. Khozin Ma'sum menemui warga Singosari, Nggadang, dan Kepanjen Malang yang menyatakan bergabung ke RGS. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendukung Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak yang bergabung dengan Relawan Gerakan Sosial (RGS) terus bertambah.

Kali ini warga Singosari, Nggadang, dan Kepanjen Kabupaten Malang mendatangi rumah Pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum di Pongangan Indah, Desa Pongangan, Kecamatan Manyar untuk turut bergabung memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

"Selain warga Malang, warga dari Desa Tulungrejo dan Bumiaji Kota Batu juga melakukan langkah serupa. Mereka bulat dan siap all out memenangkan pasangan Khofifah-Emil," ujar Abah Khozin -sapaan KH. Khozin Ma'sum- ketika dihubungi BANGSAONLINE.com melalui telepon selulernya, Selasa(18/6/2018).

Abah Khozin menyebutkan animo masyarakat di Jawa Timur yang menyatakan dukungan dan bergabung dengan RGS untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Khofifah-Emil terus meningkat menjelang perhelatan Pilgub Jatim yang kurang 9 hari lagi.

"Dengan berkaca besarnya dukungan warga masyarakat Jatim, RGS makin yakin pasangan Khofifah-Emil bisa mudah memenangkan Piligub Jatim dengan perolehan suara sangat signifikan," tambah Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia(DPP Bakuppi) ini.

Dikatakan Abah Khozin, dari hasil survei internal yang dibuat oleh timnya mencakup 38 kabupaten/kota se-Jatim, bahwa pasangan Khofifah-Emil bakal mendulang kemenangan dengan capaian perolehan suara di atas 50 persen.

"Insya Allah Khofifah-Emil minimal menang 57 persen," paparnya. "Mudah-mudahan Allah SWT selalu meridhoi dan mengabulkan doa dan perjuangan keluarga besar RGS dan seluruh tim sukses Khofifah-Emil, serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat di Jawa Timur kepada Khofifah Emil, sehingga doa mereka menjadi kenyataan. Khofifah Emil menang dan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2018-2023," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO