Jumat, 22 Maret 2019 16:00

Khozin: Saya Yakin Khofifah-Emil Pimpin Jatim

Rabu, 13 Juni 2018 15:49 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Khozin: Saya Yakin Khofifah-Emil Pimpin Jatim
H. M. Khozin Ma'sum bersama Khofifah Indar Parawansa dalam sebuah kesempatan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu relawan pendukung pasangan Cagub-Cawagub Jatim nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, Relawan Gerakan Sosial (RGS) terus bergerak menggaet dukungan massa.

"Alhamdulillah, respon positif dari masyarakat di Jatim yang menyatakan dukungan kepada pasangan Khofifah-Emil menjelang coblosan Pilgub Jatim 27 Juni naik tajam," ujar pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (13/6/2018).

"Dukungan terhadap Khofifah-Emil ini dari berbagai latar profesi. Mulai unsur pengusaha, petani, nelayan, buruh pabrik, perkebunan, perhotelan, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UKM), pengusaha perhotelan, hingga ibu rumah tangga. Bahkan, cenderung kaum hawa lebih banyak setelah munculnya gerakan Srikandi RGS pendukung Khofifah-Emil," jlentreh Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (Bakuppi) ini.

"Insya Allah, saya yakin Khofifah-Emil pimpin Jatim. Yakin merupakan salah satu modal untuk terwujudnya sesuatu yang diinginkan," imbuhnya.

Abah Khozin mengungkapkan jika pergerakan RGS untuk mengalang dukungan terhadap pasangan Khofifah-Emil tak berhenti meski bulan Suci Ramadan. Bahkan, intensitasnya akan lebih ditingkatkan, baik melaui bagi-bagi takjil, santunan, dan bantuan terhadap masyarakat kurang beruntung.

Khozin mengatakan bahwa pergerakan secara massif seperti inilah yang selalu dilakukan dalam memenangkan pasangan kepala daerah, calon legislatif, bahkan calon presiden yang sebelumnya juga diusung keluarga besar RGS. "Dan, Alhamdulillah, semua berbuah kemenangan," jlentrehnya.

Selain ikhtiar gerakan kemanusian, RGS tak bisa memungkiri bahwa upaya tersebut tak cukup kalau tak dibarengi dengan doa.

"Makanya, saya selalu meminta kepada para relawan dan pendukung agar tak henti-hentinya bermunajat, berdoa, minta pertolongan kepada sang Kholiq Allah SWT untuk kemenangan Khofifah-Emil. Terlebih, pada saat bulan Suci Ramadan, bulan yang memiliki keistimewaan turunnya rahmat, ampunan, dan pembebasan dari api neraka. Insya Allah dengan ikhtiar ini hajat keluarga besar RGS akan dikabulkan oleh Allah SWT, amin yaa mujibas saailiin," pungkasnya.(hud/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Minggu, 17 Maret 2019 23:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag28. Wa-immaa tu’ridhanna ‘anhumu ibtighaa-a rahmatin min rabbika tarjuuhaa faqul lahum qawlan maysuuraanDan jika engkau berpaling dari mereka untuk memperoleh rahmat dari Tuhanmu yang engkau harapkan, maka kat...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...