Khozin: Saya Yakin Khofifah-Emil Pimpin Jatim

Khozin: Saya Yakin Khofifah-Emil Pimpin Jatim H. M. Khozin Ma'sum bersama Khofifah Indar Parawansa dalam sebuah kesempatan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu relawan pendukung pasangan Cagub-Cawagub Jatim nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, Relawan Gerakan Sosial (RGS) terus bergerak menggaet dukungan massa.

"Alhamdulillah, respon positif dari masyarakat di Jatim yang menyatakan dukungan kepada pasangan Khofifah-Emil menjelang coblosan Pilgub Jatim 27 Juni naik tajam," ujar pendiri RGS H. M. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (13/6/2018).

"Dukungan terhadap Khofifah-Emil ini dari berbagai latar profesi. Mulai unsur pengusaha, petani, nelayan, buruh pabrik, perkebunan, perhotelan, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UKM), pengusaha perhotelan, hingga ibu rumah tangga. Bahkan, cenderung kaum hawa lebih banyak setelah munculnya gerakan Srikandi RGS pendukung Khofifah-Emil," jlentreh Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Kerjasama Ulama dan Pondok Pesantren Indonesia (Bakuppi) ini.

"Insya Allah, saya yakin Khofifah-Emil pimpin Jatim. Yakin merupakan salah satu modal untuk terwujudnya sesuatu yang diinginkan," imbuhnya.

Abah Khozin mengungkapkan jika pergerakan RGS untuk mengalang dukungan terhadap pasangan Khofifah-Emil tak berhenti meski bulan Suci Ramadan. Bahkan, intensitasnya akan lebih ditingkatkan, baik melaui bagi-bagi takjil, santunan, dan bantuan terhadap masyarakat kurang beruntung.

Khozin mengatakan bahwa pergerakan secara massif seperti inilah yang selalu dilakukan dalam memenangkan pasangan kepala daerah, calon legislatif, bahkan calon presiden yang sebelumnya juga diusung keluarga besar RGS. "Dan, Alhamdulillah, semua berbuah kemenangan," jlentrehnya.

Selain ikhtiar gerakan kemanusian, RGS tak bisa memungkiri bahwa upaya tersebut tak cukup kalau tak dibarengi dengan doa.

"Makanya, saya selalu meminta kepada para relawan dan pendukung agar tak henti-hentinya bermunajat, berdoa, minta pertolongan kepada sang Kholiq Allah SWT untuk kemenangan Khofifah-Emil. Terlebih, pada saat bulan Suci Ramadan, bulan yang memiliki keistimewaan turunnya rahmat, ampunan, dan pembebasan dari api neraka. Insya Allah dengan ikhtiar ini hajat keluarga besar RGS akan dikabulkan oleh Allah SWT, amin yaa mujibas saailiin," pungkasnya.(hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO