Pelamar CPNS Tuban Geruduk Kantor BKD

TUBAN (bangsaonline) - Gara-gara sulit membuka website resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) terkait lowongan CPNS untuk wilayah Tuban, sejumlah pelamar datangi kantor BKD yang berada di Jalan Pramuka, Kamis (4/9/2014).

Mereka terpaksa datang lantaran kesulitan membuka situs resmi milik Kemen PAN-RB terkait lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk wilayah Tuban. Padahal di Bojonegoro situs website resminya sudah bisa diakses.

“Saya heran, kenapa kok suliot diakses, padahal waktu pendaftaran sudah dibuka pada tiga hari yang lalu,” ujar Prayitno pelamar asal Kecamatan Rengel. Ia mengaku sudah beberapa kali membuka situs resmi yang dicantumkan dalam web pemerintah Tuban, namun belum ada hasil. Selain itu saat dibuka websitenya terdapat pengumuman untuk jadwal pelaksanaan pendaftaran Kabupaten Tuban belum bisa dibuka dan masih tertulis dalam proses. 

“Kalau begini ya sama saja, padahal dalam pengumumannya dibuka pada tanggal 2 September yang lalu, tapi kenapa sekarang kok websitenya sulit dibuka,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO