Wujudkan Visi Misi, Kepala BKD Tuban Berusaha Bekerja Sesuai Tugas dan Aturan

Wujudkan Visi Misi, Kepala BKD Tuban Berusaha Bekerja Sesuai Tugas dan Aturan Kepala BKD Tuban, Muhammad Nur Hasan

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Muhammad Nur Hasan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban, bisa dikatakan jarang muncul di publik. Untuk itu, tidak banyak yang tahu jika pria asal Desa Sembonrgrejo, Kecamatan Merakurak ini merupakan pekerja yang rajin.

Tidak hanya rajin, ia juga selalu bekerja sesuai tugas dan aturan yang ada. “Sebaik mungkin mas yang kami lakukan dalam memberikan pelayanan kepada pimpinan dan masyarakat. Yang penting sesuai tugas dan aturan yang ada,” ucap Nur Hasan kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (16/10).

Menurut Nur Hasan, semua pekerjaan itu ada aturannya, termasuk di lingkungan BKD. Bagi PNS yang bertugas di BKD pasti akan diberi imbauan agar seluruhnya mentaati aturan yang ada. Apalagi, tugas BKD memang mempersiapkan pegawai aparatur negara. Sehingga, semua PNS yang ada di Kabupaten Tuban perlu mewujudkan visi dan misi pimpinan.

“Bila kita bekerja sesuai tugas dan aturan pasti akan membantu visi dan misi pimpinan,” ujar Nur Hasan.

Selain bekerja keras dan mentaati aturan, lanjut Nur Hasan, PNS juga perlu diberi pembinaan mental dan spirit. Sehingga PNS tidak hanya sekadar mempunyai pengetahuan umum saja, melainkan juga soal agama. Itu bertujuan agar menjadi pegawai yang jujur dan menjalankan tugasnya sesuai tanggung jawabnya.

“Pegawai seperti kami-kami ini juga perlu memperdalam agama, agar tidak keblinger, makanya (saya-Red) secara pribadi setuju dengan kegiatan ngaji Sabtu pagi di pendopo itu. Karena secara langsung itu juga sebagai bahan intropeksi diri,” pungkas alumni santri pondok pesantren Denayar, Kabupaten Jombang itu. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO