BKD: Tuban Nihil PNS Fiktif

BKD: Tuban Nihil PNS Fiktif Kepala BKD Tuban, Nur Hasan. foto: udin/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban, Nur Hasan menegaskan, sampai saat ini pihaknya belum menemukan indikasi adanya Pegawai Negeri Sipil (PNS) fiktif di wilayahnya. Penegasan ini dijelaskannya menanggapi beredarnya puluhan ribu lebih PNS siluman temuan dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) beberapa waktu lalu.

Kepada BANGSAONLINE.com, saat dijumpai di ruang kerjanya Selasa (26/04), ia mengatakan, sampai saat ini belum menerima surat ataupun informasi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) terkait PNS Fiktif. Bahkan, ia mengaku sempat menghubungi BKN pusat dan mengonfirmasi langsung terkait penemuan PNS fiktif tersebut.

"Terkait data PNS fiktif itu, kami juga menanyakan langsung ke BKN dan hasilnya masih nihil," terang mantan Kepala Bappeda Tuban itu.

Kendati demikian, ia mengatakan tetap terbuka dan siap apabila suatu saat pihak BKN ingin melakukan pengecekan secara langsung.

"Semoga saja di Kabupaten Tuban memang benar-benar tidak ada pegawai yang masuk dalam kategori pegawai siluman, alias pegawai yang namanya terdaftar namun tidak ada wujudnya," pungkasnya. (tbn1/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO