Minggu, 17 Februari 2019 09:43

​Jurnalis HARIAN BANGSA Raih Juara Pertama Lomba Fotografi EMCL

Senin, 11 Juni 2018 19:56 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Suwandi
​Jurnalis HARIAN BANGSA Raih Juara Pertama Lomba Fotografi EMCL
Eky Nurhadi, menjadi juara pertama lomba fotografi ponsel yang diselenggarakan oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Prestasi membanggakan kembali diukir oleh wartawan HARIAN BANGSA, dan BANGSAONLINE.com wilayah kerja Bojonegoro. Adalah Eky Nurhadi, dia menjadi juara pertama lomba fotografi ponsel yang diselenggarakan oleh ExxonMobil Cepu Limited (EMCL).

Pengumuman pemenang lomba fotografi ponsel itu digelar di Hotel Aston Bojonegoro, Senin sore (11/06). Hasil jepretan foto jurnalis yang akrab disapa Eky tersebut mendapat nilai 230 dari juri lomba, yakni Yuyung Abdi, fotografer senior Jawa Pos.

"Saya suka dengan fotonya. Dari berbagai sisi dapat. Saya mengucapkan selamat kepada mas Eky Nurhadi," kata Yuyung Abdi usai pengumuman.

Selain Eky, jurnalis HARIAN BANGSA lainnya, yakni Suwandi dan Gunawan yang bertugas liputan di wilayah Tuban juga menang. Keduanya mendapat juara harapan berkat foto yang dikirimnya.

Sementara itu, juara dua lomba fotografi ponsel adalah Ali Imron dari media Suara Banyuurip, dan juara ketiga diraih oleh jurnalis Kompas TV wilayah Bojonegoro, yakni Yusti Rubiantika.

Tampak seluruh jajaran manajemen EMCL mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang. Selain itu para peserta pengumuman lomba foto yang hadir juga tampak mengucapkan selamat kepada para pemenang.

"Selamat ya buat Mas Eky. Saya nanti foto-foto terbaiknya lagi," kata Malik, Humas EMCL. (wan/ian) 

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...