Susilo Prabowo Diminta Bongkar Pejabat Penerima Suap

Susilo Prabowo Diminta Bongkar Pejabat Penerima Suap Massa yang melakukan aksi demo di Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Puluhan massa menggelar aksi unjuk rasa di Simpang Empat Lovi Kota Blitar, Jumat (8/6). Massa mendesak Susilo Prabowo alias Embun yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka suap oleh KPK membongkar semua pejabat yang pernah menerima suap darinya.

"Semua saya yakin pernah kecipratan, baik itu Kota ataupun Kabupaten Blitar," tegas Triyanto koordinator aksi, Jumat (8/6).

Tak hanya itu, massa juga mendesak Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar segera menyerahkan diri, pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK). "Kami mendesak Wali Kota Blitar dan Bupati Tulungagung segera menyerahkan diri dan menangkap semua yang terlibat dalam kasus korupsi," ungkap Triyanto, koordinator aksi.

Susilo Prabowo selama ini memang terkenal sebagai kontraktor besar di Blitar. Selama bertahun-tahun ia memonopoli semua proyek infrastruktur di wilayah Kota Blitar, Kabupaten Blitar, serta Tulungagung.

Sebelum membubarkan diri, massa sempat bergeser ke depan kantor Wali Kota Blitar. Di sana mereka kembali berorasi. Aksi massa ini pun mendapat perhatian dari masyarakat yang melintas di jalur utama Kota Blitar ini. Bahkan sebagian ada yang berhenti untuk menyaksikan aksi unjuk rasa ini. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO