Senin, 22 Juli 2019 14:01

​Sambut Lebaran, Koarmada II Selenggarakan Pasar Murah

Kamis, 07 Juni 2018 16:16 WIB
Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: -
​Sambut Lebaran, Koarmada II Selenggarakan Pasar Murah
Pasar murah yang diadakan Koarmada II untuk para prajurit

SURABAYA, BANGSAONLINE.COM - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Retno Didik Setiyono menyelenggarakan Pasar Murah untuk Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Koarmada II. Acara ini untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, bertempat di Indoorsport Koarmada II, Ujung Surabaya. Kamis (7/6).

Di samping semangat kaum muslim dalam melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, juga diikuti dengan fenomena yang terjadi setiap tahun, yaitu meningkatnya kebutuhan terhadap bahan pokok. Hal ini berakibat pada melonjaknya harga kebutuhan-kebutuhan pokok yang dirasa cukup membebani kebutuhan ekonomi rumah tangga.

Hal tersebut menjadi salah satu perhatian pimpinan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmada II untuk menyelenggarakan pasar murah yang bekerja sama dengan PT. Bank Mandiri. 

Pangarmada II dalam sambutannya menyampaikan, dilaksanakannya pasar murah ini bertujuan untuk membantu menyediakan kebutuhan pokok bagi keluarga besar Koarmada II, dengan harga yang sangat terjangkau.

“Melalui kegiatan pasar murah ini, diharapkan akan dapat meringankan beban ekonomi keluarga prajurit dan ASN Koarmada II di tengah-tengah harga barang-barang di pasaran yang terus melambung tinggi,” ungkap Pangarmada II.

Hal senada juga disampaikan oleh R Erwin Djoko Hermawan selaku Regional Chief Executive Officer (RCEO) PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Dalam sambutannya dia berharap kegiatan pasar murah yang telah berjalan selama 6 tahun ini dapat membantu seluruh prajurit dan ASN Koarmada II dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Selain Koarmada II, Bank Mandiri juga menggelar pasar murah yang bekerja sama dengan satuan-satuan TNI dan Polri di wilayah Surabaya. Pada pasar murah di Koarmada II ini Bank Mandiri menyediakan 7.500 paket sembako dengan harga per paket sebesar Rp 50.000,- atau sekitar 43 persen dari harga pasar,” pungkasnya. (dispen armatim)

Sumber: *Dispen Armatim
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...