850 Personel Gabungan Disiapkan untuk Amankan Arus Mudik di Tuban

850 Personel Gabungan Disiapkan untuk Amankan Arus Mudik di Tuban Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Selama arus mudik Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah, Polres Tuban bakal menyiapkan 850 personil gabungan yang akan disebar untuk memantau arus mudik. Ratusan personel itu juga disiapkan untuk menggelar operasi ketupat jelang arus Mudik 2018.

Hal ini disampaikan Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono kepada wartawan usai memantau jembatan cincin Widang, Minggu (3/6).

Ia mengungkapkan bahwa tim gabungan tersebut terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, Banser, Masyarakat dan Pramuka. "Kta akan tempatkan pada titik-titik tertentu, di mana ada tiga pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos pemantuan," jelas Kapolres.

Dalam kesempatan itu, ia mengimbau kepada masyarakat yang hendak mudik ke kampung halaman agar berhati-hati saat berkendara di jalan. 

"Terpenting selalu hati-hati, jangan kebut-kebutan, nyamanlah berkendara, safety-lah berkendara, kalau capek istirahatlah, keluarga menunggu di rumah. Silakan berhenti di rest area yang telah kami persiapkan, agar tidak terjadi sesuatu hal yang diinginkan, dan kami jamin keamananya," jelasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO