Kunjungi Posko Mudik Dr Salim, Para Pemudik Senang

Kunjungi Posko Mudik Dr Salim, Para Pemudik Senang Ketua PKS Jatim Irwan Setiawan saat mengunjungi Posko Mudik Dr Salim yang diinisiasi PKS. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk memastikan Dr Salim di Jawa Timur berjalan baik, Ketua DPW Jawa Timur melakukan kunjungan di beberapa posko mudik yang didirikan pengurus DPD di daerah.

Posko yang dikunjungi antara lain yang ada di Sidoarjo, Tuban, Mojokerto, dan Ngawi. Dari hasil kunjungannya, Irwan mengklaim para pemudik yang mampir ke Dr Salim mengaku senang.

Bahkan, Dr Salim Sidoarjo langsung didatangi 400 pengunjung di hari pertama buka.

"Alhamdulillah di Dr Salim Sidoarjo langsung diserbu pemudik yang mampir leyeh-leyeh dan berbuka puasa di sini. Sebagiannya juga pijat dan periksa kesehatan," kata Irwan saat ngobrol dengan relawan .

Sementara saat mampir di Dr Salim Ngawi, Irwan mengapresiasi relawan posko yang menyediakan banyak fasilitas. Antara lain, bekerja sama dengan angkringan untuk menyediakan nasi kucing gratis bagi pemudik yang beristirahat.

Menurutnya, lokasi posko di Ngawi sangat strategis karena berada di perbatasan Jawa Timur-Jawa Tengah, tepatnya di daerah Mantingan, persis di sebelah tugu perbatasan provinsi.

Hal ini menjadi nilai plus, karena pengunjung tidak hanya bisa istirahat, namun juga selfie dengan latar belakang tugu penanda perbatasan Jatim-Jateng.

"Ada tugu yang menandai perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah, ini selalu jadi destinasi foto selfie para traveller,” katanya seraya menambahkan bahwa pengunjung jgua bisa pijat gratis.

Sementara Ketua DPD Ngawi Haryanto membenarkan posko mudik ini menyediakan banyak fasilitas. "Kami kerja sama dengan angkringan untuk menyediakan nasi kucing untuk para pemudik. Selain mata segar karena habis selfie, juga kenyang, dan bisa melanjutkan perjalanan lagi," katanya.

Irwan secara khusus mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi berbagai upaya para pengurus DPD dan relawan se-Jawa Timur yang berupaya tetap melayani masyarakat meskipun harus mengurangi waktu-waktu pribadi dan keluarga di saat lebaran. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO