Visa dan Paspor 1.292 Calhaj Lamongan Rampung

Visa dan Paspor 1.292 Calhaj Lamongan Rampung MANASIK HAJI – Sejumlah Calhaj Lamongan melakukan Manasik Haji, di alun-alun Kota Lamongan, Rabu (3/9/2014). Foto : haris sugianto/BangsaOnline

LAMONGAN (BangsaOnline) – Kepala Kantor Kementerian Agama di Lamongan, Leksono, menyebutkan visa dan paspor untuk 1.292 calon jama'ah haji (Calhaj) Lamongan sudah tuntas.

Hal itu dikatakannya saat massal di Alun-alun Kota Lamongan, Rabu (3/9/2014)."CJH Lamongan siap diberangkatkan pada 24 September nanti. Dokumen visa dan paspor juga sudah selesai, " ungkap Leksono.

Disebutkan olehnya, tahun ini CJH Lmaongan sebanyak 1.292 orang. Selain itu masih ada tambahan 2 orang CJH usia lanjut yang akan ditunggu hingga 5 September untuk melakukan pelunasan.

Lebih rinci dikatakan oleh Leksono, sebanyak 137 CJH Lamongan tergabung dnegan Kloter 52 bersama CJH dari Surabaya dan Bojonegoro. Sementara yang berangkat pada 24 September tergabung dalam Kloter 56, 57 dan Kloter 58.

Bupati Fadeli yang juga hadir dalam manasik massal tersebut berpesan agar CalhajLamongan menjaga kesehatan selama beribadah haji. Jika mengalami gejala sakit seperti demam, dia meminta agar segera melakukan tindakan medis. CalhajLamongan sendiri mengalami peningkatan. Tahun lalu, Calhaj Lamongan tercatat sebanyak 1.010 orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO