Danrem Membangun Sinergitas TNI-Polri Dalam Mewujudkan Stabilitas Keamanan yang Kuat

Danrem Membangun Sinergitas TNI-Polri Dalam Mewujudkan Stabilitas Keamanan yang Kuat Suasana buka -puasa bersama TNI-Polri bersama elemen masyarakat lainnya di Kodim Madiun, tadi malam.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. menyampaikan pentingnya membangun sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjalankan berbagai tugas.

Ia juga menjelaskan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat.

"Hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik, membuktikan, bahwa TNI-Polri mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam stabilitas keamanan di wilayah ini," terangnya.

Sehingga ke depan, lanjut Danrem, kita akan terus berupaya bersama dengan Pemda dan komponen bangsa lainnya untuk senantiasa mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Untuk itu, saya berharap, mulai saat ini kita satukan tekat dan rapatkan barisan untuk saling bahu-membahu guna melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa, serta memberikan pengabdian yang terbaik terhadap masyarakat," tandas Danrem.

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya menyampaikan hal itu di depan Forkopimda dan berbagai komponen bangsa pada acara Buka Puasa Bersama TNI-Polri, di Makodim 0803/Madiun, Selasa tadi malam (29/5/18). (*/dur)

Sumber: *Penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO