Tujuh Jenazah Terduga Teroris di Surabaya Dimakamkan di Sidoarjo

Tujuh Jenazah Terduga Teroris di Surabaya Dimakamkan di Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tujuh terduga teroris disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) khusus orang tak dikenal milik pemkab Sidoarjo di Jalan Mayjend Sungkono, Kelurahan Pucang, Sidoarjo, Minggu, (20/5).

Dari 7 peti jenazah yang dibawa menggunakan 7 mobil jenazah dari RS Bhayangkara Polda Jatim, diketahui 7 jenazah itu merupakan terduga teroris peristiwa peledakan bom di Surabaya. Tampak dari kertas yang menempel di tujuh peti jenazah itu diketahui bernama Fadhila Sari, Famela Rizqita, Moh. Dari Satria, Puji kuswati, Moh. Daffa Alfia, Tri Murtiono, dan Tri Ernawati.

Pada prosesi pemakaman, ada 3 jenazah yang dikubur dalam satu liang lahat. Jenazah tersebut bernama, Fadhila Sari, Famela Rizqita, dan Moh. Dari Satria. Posisinya, berada di belakang pintu masuk makam, tepatnya di sisi sebelah timur.

Untuk lubang berikutnya adalah jenazah Puji Kuswati dan Moh. Daffa Alfia. Keduanya dimakamkan bersama dalam satu liang lahat. Makam tersebut berada sedikit masuk ke arah utara, tepatnya berada di sisi sebelah batas pagar sebelah Barat.

Lubang ketiga disiapkan untuk Tri Murtiono, dan Tri Ernawati. Keduanya dikuburkan secara bersama juga. Posisinya paling belakang di antara kedua lubang makam tadi.

Wiyono, Kepala Bidang Rehabilitasi dan Sosial Dinas Sosial Sidoarjo menjelaskan, pihaknya baru mengetahui hal tersebut pada pagi hari. Dari informasi terakhir yang didapatnya, hanya dua lubang liang lahat saja yang harus disiapkan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO