BREAKING NEWS: Seorang Pria Tinggalkan Tas Diduga Berisi Bom di Depan Royal Plaza

BREAKING NEWS: Seorang Pria Tinggalkan Tas Diduga Berisi Bom di Depan Royal Plaza Tampak polisi dan Tim Gegana Polda Jatim melakukan pengamanan dan pemeriksaan di depan Royal Plaza usai ditemukannya sebuah tas.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah tas hitam diduga berisi bom ditemukan di trotoar depan Royal Plaza, Surabaya, Jumat (17/4) malam sekira pukul 23.15 WIB.

Informasi yang dihimpun, tas itu sengaja ditinggal seorang pria. Aksi itu dipergoki oleh satpam Royal Plaza. Menurut salah satu satpam Royal Plaza, pria tersebut pergi usai meninggalkan tasnya.

Lantaran khawatir dengan isi tas tersebut, salah satu satpam kemudian mencari pria yang meninggalkan tas itu. Si pria itu akhirnya ditemukan di bawah flyover Wonokromo.

"Saya mencari barang saya yang hilang," ujar salah satu satpam Royal Plaza menirukan kata-kata pelaku saat ditanya alasannya meninggalkan tas.

Menurut satpam, pria tersebut tampak linglung. 

Hingga berita ini ditulis, Tim Gegana Polda Jatim masih memeriksa tas yang diduga bom tersebut. Sedangkan warga dilarang mendekat dengan radius 50 meter dari lokasi tas. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO