Di Kediri, Tokoh Agama Bersatu Hadiri Baksos HUT Bhayangkara

Di Kediri, Tokoh Agama Bersatu Hadiri Baksos HUT Bhayangkara Para tokoh lintas agama bersatu dalam bakti sosial di Kediri. (foto: arif kurniawan/ bangsaonline)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jika di daerah lain saat ini sedang berduka akibat ulah teroris, di Kabupaten Kediri sejumlah tokoh agama bersatu menghadiri agenda bakti sosial (baksos) dalam rangka HUT Bhayangkara.

Bekerjasama dengan PT Gudang Garam Tbk, kembali menunjukkan bukti kepedulian dan tanggungjawabnya terhadap masyarakat yang kurang beruntung, khususnya di bidang kesehatan. Tujuannya membantu meringankan kesulitan warga di bidang kesehatan dengan sasaran meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Kediri.

Kali ini wujud kepedulian tersebut berupa kegiatan bakti sosial yang rencananya akan digelar di Kecamatan Kayen Kidul, tepatnya di Balai Desa Sukoharjo, Senin (14/5) pagi dengan mengusung program "Sehat Bersama".

Kecamatan Kayen Kidul sendiri berjarak sekitar 12 kilometer ke arah utara dari pusat pemerintahan Kabupaten Kediri. Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Plemahan, Barat Kecamatan Papar, Selatan Kecamatan Pagu, Timur Kecamatan Pare, dan Kecamatan Gurah.

Berbeda dengan kegiatan bakti sosial sebelumnya, kegiatan kali ini membantu pengobatan kepada 350 lebih warga Kabupaten Kediri. Tak hanya bantuan kesehatan, Tbk, juga memberikan bantuan sejumlah alat pelengkap kesehatan kepada warga masyarakat yang kurang beruntung dan membutuhkan, berupa 12 Unit kursi roda.

Kegiatan bertemakan "Bhakti Sosial Kesehatan", Bagi warga masyarakat Kabupaten Kediri dalam rangka mendukung satgas nusantara menuju sukses pilkada serentak 2018 "Guyub Rukun".

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO