Dua Petarung Ambulu-Jember Siap Berlaga di Tingkat Nasional

Dua Petarung Ambulu-Jember Siap Berlaga di Tingkat Nasional Syaiful Anam dan Yoko Leo Candra saat berlatih.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Syaiful Anam dan Yoko Leo Candra, pemuda asal Ambulu - Jember lolos di One Pride MMA TVone. Seleksi yang dilaksanakan pada tanggal 5-6 Mei 2018 di bilangan Kelapa Gading - Jakarta Utara, menguji power dan stamina pada peserta audisi.

Petarung dari Ambulu yang didampingi oleh Nur Cholis ini merupakan sebagian kecil dari petarung-petarung binaan Sasana Fadjar Fighting Camp.

Benny Sukma Ramungkas sebagai pelatih mereka mengatakan, pihaknya tak tak buru-buru bangga atas prestasi anak asuhnya itu. Sebab, sepulang dari audisi ini, petarung Fadjar Fighting Camp mendapat cambuk agar semakin kuat dengan memelihara dan meningkatkan latihannya 2 kali lipat.

"Agar mendapat hasil yang diharapkan, petarung-petarung Fadjar FC Ranting Ambulu Jember, PSHT agar terus digembleng," paparnya.

Anam dan Leo, pemuda sederhana yang sehari-hari bekerja sebagai sopir/driver ini memang rajin berlatih sehingga postur tubuh, kekuatan dan staminanya terbentuk dengan baik.
Sementara tokoh muda Nasional asal Jember, Danik Eka Rahmaningtiyas juga memberikan apresiasi kepada keduanya.
"Banyak sekali bibit-bibit unggul daerah hingga ke pelosok desa di berbagai bidang, hanya saja perlu ada pembinaan bakat menjadi prestasi yang membanggakan. Siapa sangka pemuda dari desa Pontang dan desa Karanganyar Kecamatan Ambulu mampu mengukir prestasi di kancah nasional," katanya.

"Semoga ini bukan hanya momentum sekali, tapi juga awal anak-anak muda Jember mengepakkan sayapnya mengukir prestasi di berbagai bidang baik di kancah nasional maupun internasional," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO