Cawabup Madiun Optimis Tol Ngawi-Kertosono Berdampak pada Meningkatnya Investasi

Cawabup Madiun Optimis Tol Ngawi-Kertosono Berdampak pada Meningkatnya Investasi Calon Wakil Bupati Madiun nomor urut 2 Sukiman yang akrab di panggil Cak Su.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Bupati Madiun nomor urut 2 Sukiman yang akrab di panggil Cak Su menyatakan pengoperasian ruas jalan tol Ngawi-Kertosono yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo akan meningkatkan investasi setempat.

"Pengoperasian jalan tol Ngawi-Kertosono ditambah dengan adanya interchange salah satunya di Desa Bagi, membuat peluang pasar-pasar baru yang bisa dikembangkan" ujar Cak Su mendampingi Rio, Calon Bupati Madiun saat bertemu dengan tim pemenangan Kecamatan Gemarang.

Menurut dia, keberadaan interchange jalan tol tersebut bisa untuk mengembangkan promosi produk Kabupaten Madiun. "Dan peluang ini harus kita tangkap," ucapnya.

Dia menambahkan, jalan tol mengefisienkan distribusi barang dan jasa sehingga menarik minat para investor untuk berinvestasi di Madiun.

"Tentunya para investor sangat tertarik untuk berinvestasi. Untuk itu investor harus merasa nyaman, aman dengan banyak yang berinvestasi, dampaknya tenaga kerja produktif kita banyak yang terserap," urai Cak Su. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO