Cabup dan Cawabup Madiun Jalani Debat Publik Perdana

Cabup dan Cawabup Madiun Jalani Debat Publik Perdana

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Debat publik perdana calon Bupati dan wakil Bupati Madiun dilaksanakan di Asrama Haji Kota Madiun, Sabtu (7/4) sore tadi pukul 15.30 WIB.

Ketua KPU Kabupaten Madiun Wahyudi dalam sambutannya mengatakan debat ini dimaksudkan untuk menyebarluaskan program dan visi misi para kandidat calon bupati. Dia berharap masyarakat juga menyaksikan sehingga dapat melancarkan pelaksanaan pilkada serentak 2018.

Debat publik perdana ini menghadirkan moderator dari peneliti IDEAS, Wangisatu Sangiyah, dan mengambil tema "Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat dan Memajukan Daerah. Pantauan di lokasi, debat berjalan cukup memanas.

Yel-yel dari setiap pendukung 3 pasangan calon bupati Madiun meramaikan ruangan. Meski begitu, debat tetap berjalan tertib dengan pengamanan ratusan personil, baik di dalam maupun luar gedung.

Debat ini untuk megetahui tiga hal, yakni integritas komitmen pemimpin, leadership, dan ketiga terkait kapasitas bagaimana memberi pemahaman terkait pembanguan yang ditawarkan selama lima tahun ke depan. (hen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO