Puluhan Bocah Ramaikan Lomba Fashion Show dan Pildacil di Senori

Puluhan Bocah Ramaikan Lomba Fashion Show dan Pildacil di Senori

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Puluhan siswa Playgroup (PG) dan Raudhatul Athfal (RA) berjalan lenggak-lenggok maju mundur cantik menelusuri panggung berukuran 6x4 meter persegi yang didesain mirip catwalk lengkap dengan karpet merah, Minggu (29/4).

Aksi puluhan kids zaman now tersebut merupakan rangkaian gebyar lomba fashion show dan Pildacil se-Kabupaten yang diadakan lembaga pendidikan yayasan Hidayatus Shibyan dalam rangka ulang tahun ke-4 PG dan RA.

Kepala PG dan RA Hidayatus Shibyan Laily Hidayati menjelaskan, kegiatan ini digelar untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah. Selain itu, acara ini digelar untuk menumbuhkan karakter siswa, sesuai tema acara, yakni "Menumbuhkembangkan anak dalam bakat, kreatif, dan berkarakter".

"Sejalan dengan itu ibarat pepatah bijak dalam belajar, jika anak dibesarkan dengan dorongan, ia akan belajar percaya diri. Maka dari itu dalam Fashion Show ini diikuti kelompok PG anak usia 3 sampai 6 tahun. Sedangkan, Pildacil kelompok anak-anak RA usianya 4-6 tahun," ujarnya.

Acara tersebut berlangsung meriah. Para peserta satu per satu maju dipanggung seperti model sungguhan diikuti gemuruh sorak-sorai ibu-ibu yang menyemangati anak-anaknya. (ahm/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO