Selasa, 21 Agustus 2018 17:21

Maxine Aesthetic Clinic Ajak Ladies Pilih Produk Kecantikan yang Menyehatkan

Minggu, 29 April 2018 03:14 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zahratul Maidah
Maxine Aesthetic Clinic Ajak Ladies Pilih Produk Kecantikan yang Menyehatkan
Para Ladies tampak antusias mendengarkan Talkshow dari dr. Mufti Anam usai Pembukaan Maxine Aesthetic Clinic, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kecantikan kulit bagi perempuan adalah sebuah perjalanan. Ada yang dengan mudah menemukan cara untuk menjadi cantik, tapi banyak juga yang menghadapi banyak masalah.

Pakar estetika medis dari Maxine Aesthetic Clinic, dr Mufti Anam, Dipl.AAAM, mengatakan, ada hal penting yang harus dipahami dalam memperoleh layanan kecantikan, yaitu parameter cantik bukan lagi terlihat dari kulit yang putih.

”Sekarang makna cantik harus berubah. Tidak hanya brightening dan glowing, tapi juga harus menyehatkan. Artinya, dalam upaya melakukan treatment agar tampil cantik, kita tak boleh mengabaikan aspek kesehatan,” ujarnya di sela-sela pembukaan Maxine Aesthetic Clinic, Surabaya, Sabtu (28/4).

Anam mengatakan, banyak perempuan justru menderita masalah kesehatan kulit yang lebih kompleks saat menjalani tahapan perawatan kecantikan. Dalam banyak kasus ditemukan fakta bahwa bahan-bahan yang digunakan dalam perawatan tersebut tidak mengindahkan dampak negatif ke penggunanya.

Akibatnya, bukannya berubah cantik, bisa muncul masalah kesehatan serius dari upaya perawatan tersebut. Seperti kandungan hydroquinone di krim pemutih yang dalam jangka panjang bisa memicu masalah kesehatan seperti kanker, ochronosis, dan alergi.

”Terkait masalah tersebut, salah satu formula paling menyehatkan, aman, sekaligus efektif dalam mendongkrak kesehatan kulit adalah galactomyces,” ujar peraih sertifikasi keahlian estetika medis dari American Academy of Aesthetic Medicine tersebut.

Galactomyces, sambung Anam, telah menjadi formula rahasia yang digunakan oleh produk-produk kecantikan premium terkemuka dari Jepang dan Korea. Galactomyces merupakan ekstrak ”yeast fungus” hasil dari proses fermentasi beras yang telah diakui sebagai bahan baku produk perawatan kulit berkualitas.

Dengan kandungan 50 persen lebih protein, vitamin B1 dan B2, niacin, zat besi, seng, dan asam folat, Galactomyces mampu melembabkan, melembutkan, mencerahkan, dan merawat kulit. Galactomyces juga mampu menjadi antioksidan yang melindungi wajah dari sinar UV dan memerangi radikal bebas penyebab masalah kulit, kanker, dan penuaan dini.

”Sehingga galactomyces ini formula yang membikin cantik sekaligus memastikan proses menuju cantik itu memenuhi aspek kesehatan, sehingga aman bagi penggunanya,” ujar Anam.

Direktur Maxine Aesthetic Clinic, Wardah Nafisah, memaparkan, edukasi soal pentingnya mendapatkan paket lengkap cantik sekaligus sehat perlu terus disampaikan ke publik.

”Oleh karena itu, kami dari Maxine mengembangkan sejumlah produk dan layanan dengan bahan utama galactomyces mencapai 97 persen yang kemudian dilengkapi dengan Active Cosmetic Pharmaceuticals yang secara klinis telah teruji meningkatkan kecantikan sekaligus kesehatan kulit,” ujarnya.

Meski memakai formula galactomyces yang di produk-produk luar negeri dijual mahal, Wardah mengklaim produk yang dia kembangkan berharga kompetitif.

“Kami memasarkannya dengan strategi harga yang bersaing karena bermitra resmi dengan jaringan penyuplai yang tepat, serta mengefisienkan biaya produksi. Fokus kami adalah bagaimana konsumen mendapat produk terbaik dengan harga bersaing,” papar Wardah. (mid/rev)

Sabtu, 11 Agustus 2018 16:43 WIB
Oleh: Ach. Taufiqil Aziz*Sekitar jam 17.00, pada 9 Agustus 2018, kami sekeluarga masih menonton stasiun televisi tentang pengumuman Cawapres Jokowi. Di televisi, beberapa stasiun dan pengamat sudah menganalisa bahwa Mahfud MD (MMD) yang akan menjadi ...
Kamis, 16 Agustus 2018 17:26 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   In ahsantum ahsantum li-anfusikum wa-in asa'tum falahaa fa-idzaa jaa-a wa’du al-aakhirati liyasuu-uu wujuuhakum waliyadkhuluu almasjida kamaa dakhaluuhu awwala marratin waliyutabbiruu maa ‘al...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 08 Agustus 2018 10:41 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Wisata Gua Indonesia (Astaga) dan Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Unirow Tuban akhirnya memaparkan data pemetaan gua di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Data tersebut dikeluarkan setelah tim me...