Sabtu, 11 Juli 2020 11:52

​Bisakah Bedakan Rasa Vagina hanya dengan Penis Pria?

Kamis, 19 April 2018 20:48 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Bisakah Bedakan Rasa Vagina hanya dengan Penis Pria?
Foreplay... hmmm. ... ilustrasi: metro.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Apakah vagina yang berbeda benar-benar mempunyai rasa yang berbeda?

Apakah vagina seseorang memiliki sensasi khusus yang benar-benar unik? Bisakah pria merasakan perbedaan sensasi itu hanya dengan penis?

Atau apakah semua vagina pada umumnya sama, yaitu nyaman, empuk, berlubang, dan tidak jelas satu sama lain?

Tobias Kohler, asisten profesor urologi di Southern Illinois University School of Medicine, mencatat, pria jarang mengeluh tentang penurunan kepekaan penis. Ini menunjukkan bahwa kepekaan terhadap tekstur vagina bukanlah faktor besar dalam kepuasan seksual pria, atau perubahan sensitivitas tidak terlihat - mungkin karena penis tidak sensitif terhadap tekstur dan lekukan sejak awal.

Anda yang perempuan, mungkin sering merasa bahwa penis suami anda sedang menembus vagina Anda. Padahal, saat itu Anda menjepit penis itu antara paha Anda, atau anda saat itu melakukan anal tanpa disengaja.

Sedangkan bagi penis, bagaimanapun kondisinya, yang dirasakan adalah kehangatan, basah, dan cengkeraman. Rapet adalah sesuatu yang bervariasi di antara wanita, tetapi bisa juga berubah seiring waktu atau pada kesempatan yang berbeda. Vagina yang lebih rileks akan terasa lebih longgar, jadi tidak ada satu cengkeraman, meskipun beberapa orang akan memiliki vagina yang secara alami lebih sempit atau lebih lebar.

Jenis tubuh memang berperan dalam mempengaruhi bagaimana vagina akan terasa, meskipun mungkin tidak terlihat melalui penetrasi.

Carl (26) mengatakan kepada Metro.co.uk: "Beberapa vagina lebih bertulang - seperti keras, yang dimiliki gadis kurus. Tapi itu lebih menyenangkan daripada merasakan dengan gadis-gadis yang gemuk."

Metro co.uk membuka testimoni secara blak-blakan. Adam (26), mengatakan kepada Metro.co.uk bahwa memang ada sensasi berbeda. “Beberapa terasa lebih keras, lebih basah, lebih dalam, lebih kencang, lebih licin, lebih ceria,”

"Beberapa hanya merasa lebih nyaman dan lebih mudah untuk dimasuki."

Tom (26) setuju dengan pendapat Adam. "Biasanya ada perbedaan - kekakuan, kebasahan - meskipun saya kira tidak terlalu tampak perbedaan fisik pada vagina," ujar Tom.

Kebasahan vagina sendiri bervariasi, tergantung pada tingkat gairah, serta tingkat pelumasan alami vagina. Semakin basah, penetrasi akan lebih mudah dan memberi sensasi unik pada penis.

Suatu hari mereka mungkin merasa lebih basah daripada yang lain, jadi itu bukan sifat yang dapat dibedakan secara khusus. Hal yang sama berlaku untuk kehangatan.

Brian (33), mengatakan ia melihat perbedaan variabel. Kata dia, kehangatan vagina berubah tergantung suhu, dan penis bisa merasakan itu. “Beberapa lebih hangat dari yang lain,” kata David (33). 

Sumber: metro.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Jumat, 10 Juli 2020 21:04 WIB
Oleh: Ibnu Rusydi Sahara*“Sampean dari Surabaya?” Teman saya kerap menerima pertanyaan itu, manakala turun dari bus antarkota yang membawanya dari Surabaya di beberapa kota di Jawa Timur. Yang bertanya tukang ojek. Yang biasa mangkal di sep...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Sabtu, 11 Juli 2020 01:28 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...