Janda Kembang Ngastemi Bangsal Mojokerto Ditemukan Tewas di Tepi Sungai

Janda Kembang Ngastemi Bangsal Mojokerto Ditemukan Tewas di Tepi Sungai Korban saat ditemukan berada di tepi sungai. Foto: SOFFAN/BANGSAONLINE

MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com – Warga Dusun Pudaksari, Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (14/4) dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, umur 30 tahun, memakai baju kebaya motif bunga warna coklat dan memakai bawahan warna hijau.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah dalam keadaan tak bernyawa, terlentang di tepi sungai di bawah bendungan air. Belakangan diketahui jika korban adalah seorang single parent (janda) bernama Leni Kesuma Dewi warga Dusun Karangdami RT 02 Rw 01, Desa Ngastemi, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Dari keterangan A. Nurhadi (50), seorang penambang pasir warga Dusun Pundaksari, Desa Puloniti, Kecamatan Bangsal bahwa kejadian tersebut berlangsung pukul 06.30 WIB saat dirinya melakukan aktivitas penambangan pasir di sekitar lokasi. 

Ia curiga dengan bau busuk yang muncul, setelah di lakukan pengecekan ternyata bau tersebut berasal dari mayat yang tergeletak tidak jauh dari lokasi penambangan. Selanjutnya temuan tersebut di sampaikan kepada warga lainnya yang kebetulan melintas di atas bendungan.

Tidak lama kemudian, bersama anggota Polsek Bangsa, BPBD, Tim SAR dan Relawan melakukan proses evakuasi. 

“Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Mojosari guna dilakukan visum, untuk keterangan dari pihak keluarga, semasa hidupnya korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi,” ungkap Kasubah Humas Polres Mojokerto Ipda Tri Hidayati. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO