Tubuh Dafin, Remaja yang Tenggelam di Waduk Kalimati Ditemukan Mengapung

Tubuh Dafin, Remaja yang Tenggelam di Waduk Kalimati Ditemukan Mengapung Proses evakuasi tubuh korban di pinggir waduk.

MOJOKERTO, BANGSAOLINE.com - Tubuh Ach. Dafin Afandi (18), korban tenggelam di Waduk Long Storage Kalimati di Dusun Lemiring, Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten akhirnya ditemukan tim gabungan BPBD bersama Basarnas Surabaya, Minggu (14/3) malam.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten M. Zaini membenarkan jika korban laka air telah ditemukan pukul 23.45 WIB dalam kondisi mengapung. "Ditemukan sudah mengapung tidak jauh dari lokasi korban tenggelam," terangnya.

Usai ditemukan, tubuh korban kemudian dievakuasi ke pinggir waduk dan selanjutnya dibawa ke kamar mayat RSUD Prof. Dr. Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten untuk divisum.

Namun atas permintaan pihak keluarga, jenazah korban tidak dilakukan autopsi dan langsung dibawa ke rumah duka karena keluarga sudah menerima jika peristiwa tersebut murni sebagai musibah.

"Dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda kekerasaan. Untuk itu oleh pihak keluarga, jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Terungwetan RT 001 RW 001, Desa Terungwetan, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo," pungkasnya. (sof/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tak Bisa Berenang, Bocah 7 Tahun Tenggelam di Waterboom, Kabupaten Lebak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO