Ketum Golkar: Kerja Khofifah Hebat !!!

Ketum Golkar: Kerja Khofifah Hebat !!! Airlangga Hartarto bersama AHY menghadiri kampanye akbar partai pengusung Khofifah-Emil di Jombang. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP Partai Airlangga Hartarto dan Komandan Komando Satuan Tugas (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri kampanye akbar kandidat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak di Jombang, Minggu (1/4).

Dalam acara itu, ribuan kader pendukung Khofifah-Emil terlihat memenuhi alun-alun Kabupaten Jombang. Selain Airlangga dan AHY, beberapa elit parpol juga terlihat hadir yakni ketu Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, ketum PPP Romahurmuziy, Sekjen Nasdem Johnny G Plate, Hayono Isman, KH Salahuddin Wahid dan beberapa kiai sepuh di Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Airlangga mengatakan, bahwa Khofifah adalah kandidat yang tepat untuk menjadi Gubernur Jawa Timur. Mantan menteri Sosial itu dinilai punya kinerja bagus dan selalu terdepan, dalam melayani masyarakat.

"Saya kenal Bu Khofifah sudah 15 tahun, mulai saat di parlemen sampai di Kabinet Pak Jokowi. Kerjanya hebat dan bekerja dalam setiap kegiatan dan ketika bencana selalu hadir," kata Menteri Perindustrian ini.

Menurut dia, Jawa Timur perlu dipimpin seorang pemimpin berpengalaman karena merupakan provinsi yang besar. Selain itu, pertumbuhan ekonominya selama ini juga tinggi, mencapai 7 persen pertahun.

"Jatim perlu dipimpin pemimpin berpengalaman," imbuh alumni Universitas Gajah Mada (UGM) itu.

Airlangga juga menyebut bahwa Emil adalah figur yang tepat untuk mewakili generasi milenial. Selain muda, ia juga cerdas dan multi talenta.

"Mas Emil ini jenius, umur 22 tahun sudah jadi Doktor. Muda, ganteng, bisa nyanyi dan main musik. Sosoknya mewakili generasi milenial," tandas Airlangga.

Dalam acara kampanye akbar itu, Airlangga juga membawa seluruh anggota Fraksi Partai di DPR RI. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO