Peringati Hari Air, Mastapala STAIN Pamekasan Bersihkan Lingkungan Kampus

Peringati Hari Air, Mastapala STAIN Pamekasan Bersihkan Lingkungan Kampus Mastapala saat membersihkan selokan di kampus STAIN.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mastapala menggelar bersih-bersih di lingkungan kampus STAIN Pamekasan, dalam rangka memperingati hari air sedunia, Jumat (23/03) pagi. Kegiatan yang melibatkan 50 mahasiswa anggota Mastapala sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan kampus.

"Selain untuk menjaga kebersihan juga menjaga agar volume air lebih besar dan mengatasi banjir," jelas Ketua Umum Mastapala Moh. Rifki.

Rifki mengatakan jika kegiatan ini merupakan rentetan kegiatan hari air sedunia. Ada empat acara, pertama opening ceremony dan seminar dengan tema "Air sebagai kehidupan dan lingkungan yang Sehat" yang dilaksanakan kemaren hari Rabu (21/03).

Kemudian aksi donor darah, bersih-bersih di lingkungan kampus STAIN dan dilanjutkan pembuatan biopori di taman Kampus, Sabtu (24/03). "Kita harapkan semua mahasiswa STAIN ikut menjaga kebersihan kampus serta lebih memperhatikan lingkungannya masing-masing," pungkas dia. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO