Perpustakaan STAIN Pamekasan Didemo Mahasiswa

Perpustakaan STAIN Pamekasan Didemo Mahasiswa Mahasiswa yang memrotes minimnya koleksi buku di Perpustakaan STAIN Pamekasan. foto: ERI SUGIANTO/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Gerakan Apologi Mahasiswa (GAM) STAIN Pamekasan menggelar aksi ke Perpustakaan STAIN Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (01/03). Mereka menganggap pelayanan dan koleksi buku yang berada di perpustakaan STAIN serta kelengkapannya sangat memprihatinkan bagi mahasisw.

"STAIN Pamekasan harus menyediakan buku sesuai dengan kebutuhan mahasiswa dari berbagai Jurusan dan Prodi. Perpustakaan harus memberikan media informasi secara keseluruhan terkait program dan harus transparan, pimpinan harus melakukan monitoring bawahannya," ujar Korlap aksi Ahmad Faizal Dzat M.

Diduga, kemegahan perpustakaan STAIN Pamekasan tidak berbanding dengan kualitas isi perpustakaan. Terlihat dari pelayanan dan koleksi buku, serta kelengkapannya sangat memprihatinkan. Halnya ini tentunya sangat merugikan mahasiswa yang membutuhkan literatur. (err/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO