Joging Telanjang di Salju Bikin Awet Muda

Joging Telanjang di Salju Bikin Awet Muda Hiiii.... butuh kehangatan tuh... foto: metro.co.uk

KIEV, BANGSAONLINE.com – Joging di salju bikin awet muda. Inilah pernyataan dari Inna Vladimirskaya (32), atlet lari dari Ukraina. Inna bukan hanya bicara, tapi benar-benar rutin melakukannya setiap akhir pekan.

Dia selalu menanggalkan seluruh bajunya di tepi sungai Dnieper di Kiev, selama sembilan tahun terakhir. Dia percaya bahwa suhu beku akan membuatnya tetap muda dan sehat. “Setiap minggu saya lari di salju dan kemudian terjun ke air,” kata dia menegaskan.

"Perendaman dalam air dingin membuat darah mengalir ke organ dalam, mengaktifkan peredarannya, yang membantu memecah lemak dan memperbaiki tonus otot," katanya.

Dia mengatakan bahwa hal itu juga membantu mengalahkan otot dan nyeri sendi dan meremajakan kulitnya karena peningkatan oksigen.

"Walrus terlihat jauh lebih muda dari usianya yang sebenarnya, karena menghabiskan begitu banyak waktu dengan air dingin. Manusia bisa menuai keuntungan yang sama jika mereka siap untuk melakukan kerja keras. Saya hanya memastikan bahwa saya tidak tinggal di air terlalu lama, dan begitu saya keluar, saya mengeringkan diri dan langsung menghangatkan badan di mobil," ujarnya.

Aksi terbarunya tertangkap kamera oleh fotografer Ceko David Tensinsky, yang pernah mendengar tentang ritual pembekuannya dari penduduk setempat. Ia pun kemudian mengikuti Inna masuk sungai beku setiap akhir pekan.

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO