Pemkot Mojokerto Gelar Rekrutmen Capra IPDN

MOJOKERTO (bangsaonline) - Tahun ini Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Mojokerto kembali akan membuka pendaftaran calon praja (capra) Institut Pemerintahan Dalam Negeri () tahun 2014. Pendaftaran di mulai Sabtu 23 Agustus hingga 29 Agustus mendatang.

"Pendaftaran capra terbuka untuk semua lulusan SMA dan MA di Mojokerto," kata Kepala BKD Kota Mojokerto, Endri Agus Subianto, Minggu (24/8).

Berbeda dengan rekruitmen CPNS, kata Agus, tidak ada jatah atau kuota tiap daerah. “Yang terpenting, pesertamemenuhi syarat administrasi dan lulus pada setiap tahapan tes,” tandasnya.

Pihaknya menetapkan tempat pendaftaran di Gedung Diklat Kota Mojokerto, jalan Raya By Pass Sekar Putih. “Pendaftaran akan dibuka mulai 23 sampai 29 Agustus 2014. Pendaftaran, mulai pukul 8:00 WIB sampai dengan pukul 15:00 WIB. Tapi untuk hari Sabtu , pendaftaran sampai pukul 12:00 WIB,” imbuhnya.

Agus mengatakan syarat-syarat yang ditetapkan dalam rekruitmen capra yangpertama, berijasah SMA dan MA mulai tahun 2012, 2013 dan 2014.

Menurut dia selain peryaratan tahun kelulusan, yang harus dipenuhi oleh para capra, yakni nilai rata-rata minimal mereka harus 7,00 tidak boleh dibawah itu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO