Kamis, 21 Juni 2018 18:57

​Vicon masih Menyala, Lha Kok si Boss Ngeseks di Meja Rapat

Rabu, 14 Maret 2018 21:24 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Vicon masih Menyala, Lha Kok si Boss Ngeseks di Meja Rapat
Uh ah uh ah... bikin panas seluruh negeri. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Si bos tak sadar bahwa dia sedang menyiarkan secara langsung aktivitas zina di meja rapat, melalui video conferensi yang ternyata masih menyala.

Dia adalah Manajer Jaringan Listrik. Saat itu dia selingkuh dengan anak buahnya, dan mengunakan meja rapat untuk ngeseks. Tapi dia lupa mematikan video konferensinya. Maklum, sudah senut-senut itunya.

Berdasarkan percakapan WeChat screencaps, manajer China Southern Power Grid merekam dirinya berhubungan seks dengan rekannya di sebuah ruang konferensi, beberapa menit setelah vicon dengan karyawan dari lima provinsi yang berbeda.

Setelah vicon jeda untuk istirahat, manajer memutuskan untuk menggunakan ruang konferensi yang lagi kosong di kantor pusat perusahaan Guangzhou. Rekaman tersebut pertama kali bocor pada hari Sabtu, namun sekarang telah dihapus dari media sosial oleh China.

Dua karyawan telah ditangkap dan menghadapi tuduhan penghinaan dan juga hukuman lebih lanjut karena menyebarkan "rumor palsu" setelah mereka membagikan rekaman ini.

Manajer telah diidentifikasi di beberapa saluran media social, namun mengklaim bahwa dia sengaja dijebak dan berjanji untuk mengajukan tuntutan hukum pencemaran nama baik.

Para tersangka, seorang pria bermarga Tang dan seorang wanita bermarga Wang, keduanya berusia 30 tahun, menghadapi tuduhan penghinaan dan juga hukuman karena menyebarkan "rumor palsu" setelah mereka berbagi rekaman ini.

Sumber: mirror.co.uk
Rabu, 20 Juni 2018 03:21 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*UNGKAP syukur terekspresikan penuh hikmat kebijaksanaan dalam merayakan Hari Kemenangan, Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H. Alhamdulillah saya diberi kemampuan oleh-Nya untuk melintas, menjelajah, menempuh kembali jalan-jalan kampung d...
Minggu, 20 Mei 2018 12:10 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wa-aataynaa muusaa alkitaaba waja’alnaahu hudan libanii israa-iila allaa tattakhidzuu min duunii wakiilaan (2).Dzurriyyata man hamalnaa ma’a nuuhin innahu kaana ‘abdan syakuuraan (3).Minggu-...
Kamis, 21 Juni 2018 01:57 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 20 Juni 2018 22:03 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Jumiang yang terletak di Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, mulai diserbu pengunjung pada liburan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Rabu (20/6).Bahkan ratusan pengunjung terliha...