Sabtu, 22 September 2018 22:54

​Vicon masih Menyala, Lha Kok si Boss Ngeseks di Meja Rapat

Rabu, 14 Maret 2018 21:24 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Vicon masih Menyala, Lha Kok si Boss Ngeseks di Meja Rapat
Uh ah uh ah... bikin panas seluruh negeri. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Si bos tak sadar bahwa dia sedang menyiarkan secara langsung aktivitas zina di meja rapat, melalui video conferensi yang ternyata masih menyala.

Dia adalah Manajer Jaringan Listrik. Saat itu dia selingkuh dengan anak buahnya, dan mengunakan meja rapat untuk ngeseks. Tapi dia lupa mematikan video konferensinya. Maklum, sudah senut-senut itunya.

Berdasarkan percakapan WeChat screencaps, manajer China Southern Power Grid merekam dirinya berhubungan seks dengan rekannya di sebuah ruang konferensi, beberapa menit setelah vicon dengan karyawan dari lima provinsi yang berbeda.

Setelah vicon jeda untuk istirahat, manajer memutuskan untuk menggunakan ruang konferensi yang lagi kosong di kantor pusat perusahaan Guangzhou. Rekaman tersebut pertama kali bocor pada hari Sabtu, namun sekarang telah dihapus dari media sosial oleh China.

Dua karyawan telah ditangkap dan menghadapi tuduhan penghinaan dan juga hukuman lebih lanjut karena menyebarkan "rumor palsu" setelah mereka membagikan rekaman ini.

Manajer telah diidentifikasi di beberapa saluran media social, namun mengklaim bahwa dia sengaja dijebak dan berjanji untuk mengajukan tuntutan hukum pencemaran nama baik.

Para tersangka, seorang pria bermarga Tang dan seorang wanita bermarga Wang, keduanya berusia 30 tahun, menghadapi tuduhan penghinaan dan juga hukuman karena menyebarkan "rumor palsu" setelah mereka berbagi rekaman ini.

Sumber: mirror.co.uk
Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 22 September 2018 10:49 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...