Begini Suasana Pesta Seks Gila-gilaan Ribuan Mahasiswa di Pulau Terpencil Texas

Begini Suasana Pesta Seks Gila-gilaan Ribuan Mahasiswa di Pulau Terpencil Texas Tanpa malu... astaghfirullah... foto: mirror.co.uk

TEXAS, BANGSAONLINE.com - Ribuan remaja baik yang masih pelajar hingga mahasiswa mengikuti dan miras, di sebuah pulau terpencil, Shouth Padre, kawasan Texas. Berpakaian bikini, setidaknya tercatat sebanyak 18 ribu siswa dan mahasiswa terlihat seks bebas.

Mereka merayakan liburan musim semi dengan menikmati matahari. Pesta mereka gelar semalam suntuk, diteruskan sampai pagi dan siang hari. Lalu mereka menggelar lomba bikini basah. Usai begitu, mereka pun bebas ngeseks di pasir pantai, tanpa ada rasa malu. Bahkan mereka ngeseks sambil berendam di laut.

Banyak yang pingsan karena mabuk di sepanjang pasir pantai.

Pesta yang disebut Spring Break ini adalah pesta tahunan di Amerika yang biasanya berlangsung mulai awal Maret sampai pertengahan April.

Event organizer menawarkan minuman keras tak terbatas bagi siswa. Hal ini membuat mereka mabuk, hingga ber dengan orang asing yang tak dikenal.

Tempat pesta populer meliputi Pantai Daytona, Florida, dan Cancun, Meksiko. Namun di awal tahun 1980an Pulau Padre Selatan menjadi tempat pertama di luar Florida untuk menarik sejumlah besar mahasiswa. 

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO