LSPT Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Jombang

LSPT Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Jombang Bantuan untuk korban banjir Mojagung. foto: RONY S/ BANGSAONLINE.com

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - (Lembaga Sosial Pesantren ) menyalurkan bantuan logistik untuk korban banjir di Kecamatan Mojoagung, Jombang, Jumat (23/2).

Bantuan berupa Ikan lele bioflog 130 kg, beras 150 kg, pakaian 200 paket, mie instan 5 dus, mie telor kuning 4 pak besar, minyak goreng 1 karton/20kg, gula pasir 5kg, susu 10 kaleng, serta kebutuhan pokok lainnya yang disalurkan ke posko pengungsian di Balai Desa Gambiran.

“Kalau ada bencana alam di mana-mana, terutama Indonesia, harus menjadi lembaga sosial Pesantren yang terdepan. Selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Semoga bisa menjadi lembaga sosial yang amanah, berkah, dan rahmatan lil ‘alamin,” tandas Azwani .usai penyerahan bantuan di posko pengungsi Balai Desa Gambiran.

Azwani berharap warga korban banjir diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah bencana ini. Tak hanya itu, dia juga mengharapkan korban yang terseret arus saat banjir menerjang bisa secepatnya ditemukan.

“Ketika ada saudara kita tertimpa bencana, sudah selayaknya kita mengulurkan bantuan. Selain itu semoga korban yang hanyur bisa segera ditemukan dan musibah ini bisa segera berakhir,” tandasnya. (ony/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO