Ikut Berduka, Gus Syaf Takziah ke Rumah Korban Balita Tenggelam di Sumbermulyo

Ikut Berduka, Gus Syaf Takziah ke Rumah Korban Balita Tenggelam di Sumbermulyo Gus Syaf saat di rumah duka.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Gus Syafiin, calon Bupati melakukan takziah ke rumah Muhammad Hakim, balita 2,5 tahun yang meninggal akibat tenggelam di selokan, Kamis (22/2).

Kedatangan Gus Syaf ditemui langsung oleh orangtua dan kakek korban. Dalam kesempatan itu, Gus Syaf mengucapkan belasungkawa sekaligus meminta kepada keluarga tetap tabah. "Sabar ya bu, ini semua cobaan dan musibah," ujar Gus Syaf.

Sementara kakek korban menceritakan bahwa sebelumnya korban memang sempat bermain di sekitar selokan yang tak jauh dari rumah yang saat itu air sedang meluap karena diguyur hujan. Korban bermain sendirian lantaran sang ibu sedang salat. 

"Mungkin terpeleset, lalu jatuh. Ibunya sempat mencari ke sana ke mari, tahu-tahu ditemukan di selokan dengan korban tengkurap di selokan dan bajunya tersangkut besi," ceritanya.

"Saya sempat mengecek kondisi jenazah, memang tidak ditemukan luka. Keluarga juga sudah ikhlas, dan menerima bahwa kejadian ini adalah musibah dengan membuat surat pernyataan," sambungnya. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO