Sabtu, 22 September 2018 22:50

Pelayanan BRI KCP Senori Dikeluhkan Nasabah, Terlanjur Tunggu Berjam-jam, Ternyata Offline

Selasa, 20 Februari 2018 20:20 WIB
Wartawan: Ahmad
Pelayanan BRI KCP Senori Dikeluhkan Nasabah, Terlanjur Tunggu Berjam-jam, Ternyata Offline
Ruang antrean BRI KCP Senori.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pelayanan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Unit Kecamatan Senori Kabupaten Tuban dikeluhkan oleh beberapa nasabah.

Keluhan itu terkait lambannya pelayanan Customer Service dan Teller, baik saat penyetoran, penarikan, pendaftaran rekening baru, dan pembuatan ATM baru. Mereka mengaku harus menunggu hingga berjam-jam untuk mendapatkan.

"Kesal mas, masak sudah antre lama kok bilangnya sistem sedang offline," ucap Deny salah satu nasabah asal Senori kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (20/2).

Keluhan serupa datang dari Andri warga Desa Katerban yang akan melakukan pelunasan pinjaman. "Sudah hampir 2 jam lebih mas menunggu panggilan teller di sini," cetusnya.

Bahkan pria berambut grondong tersebut membandingkan pelayanan customer service dan teller BRI Senori dengan BRI Jatirogo yang dinilai jauh berbeda. "Pernah bayar di Jatigoro tapi menunggu tidak separah ini," kesalnya.

"Sebenarnya lelet seperti ini sudah terjadi berkali-kali, terkadang jengkel juga jika melihat pelayanannya," timpalnya.

Ia pun terkadang terpaksa harus membayar ke kios-kios online untuk menghindari antrean meski harus dikenai biaya Rp 3 - 5 ribu tiap transaksi.

Terkait hal ini, salah seorang pegawai yang enggan disebut namanya membenarkan kepada nasabah jika sistem pelayanan terkadang offline. Ia mengungkapkan layanan akan kembali normal dalam beberapa jam kemudian. "Setelah jam istirahat bapak kesini lagi," cetusnya. (ahm/rev)

Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 22 September 2018 10:49 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...