Rabu, 20 Februari 2019 00:58

​Yoga dengan Telanjang Bisa Tingkatkan Gairah Seks

Senin, 12 Februari 2018 22:36 WIB
Editor: choirul
​Yoga dengan Telanjang Bisa Tingkatkan Gairah Seks
hhhmmm... andai kita jadi lantainya... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Guru yoga asal Australia Rosie Rees menyatakan yoga sambil telanjang bisa menghilangkan stress. Bahkan, bisa meningkatkan kepercayaan diri. Lebih-lebih, bisa meningkatkan gairah seksual.

Rosie (30) dari Perth, Australia, pertama kali berlatih yoga telanjang di kebun belakangnya. Karena dirasa membawa energi positif, setelah itu dia selalu melakukan yoga dalam posisi telanjang. Dan sekarang dia mengajak ratusan wanita untuk beryoga sambil telanjang agar lebih mencintai tubuh mereka.

Dia mengaku telah menyelenggarakan lokakarya yoga telanjang di kota asalnya selama tiga tahun terakhir. Sekarang dia berencana mengunjungi New York untuk membagikan misinya.

"Ketika saya pertama kali mencoba melakukan latihan yoga tanpa pakaian - pertama di kamar tidur saya dan kemudian di halaman belakang - saya terkejut melihat betapa perubahan yang tampak di tubuh saya. Sebelum saya tidak menyukai berbagai bekas luka di tubuh saya, gulungan lemak di perut saya, dan semua selulit yang ada. Seiring terapi ini, saya merasa lebih percaya diri dengan tubuh saya.

"Saya benar-benar menyadari tubuh dan napas saya, bahkan gerakan terkecil sekalipun, bagaimana udara terasa di kulit saya, butiran keringat."

"Saya mulai mencintai tubuh saya seperti apa adanya, menjadi lebih menerima dan merasa nyaman, mulai melihat ketidaksempurnaan sebagai bagian unik dari diri saya. Saya merasa yoga telanjang memiliki dampak positif pada diri saya dan itu perlu dibagikan."

Rosie juga berhasil bekerjasama dengan sebuah studio yoga dengan ide gilanya ini, meski awalnya ditolak. Tapi setelah menjelaskan bahwa dia ingin mengurangi ketelanjangan dan ingin membantu wanita mengatasi masalah tubuh mereka, studio tersebut setuju untuk mencobanya.

"Yoga telanjang bukan hanya yoga, ini adalah perjalanan spiritual. Yoga hanya melepaskan stres, tapi yoga telanjang menggali lebih dalam jiwa kita. Membutuhkan keberanian untuk mengikuti kelas yoga yang telanjang, tapi keberanian itu berarti hubungan yang lebih baik di tempat kerja, keluarga, dan yang terpenting, dengan diri sendiri."

"Ketika wanita belajar untuk menerima dan mencintai tubuh telanjang mereka, itu secara langsung mempengaruhi hubungan mereka dengan pasangan mereka sehingga pria menjadi lebih bergairah."

Rosie pertama kali mulai berlatih yoga pada tahun 2012 saat bekerja dalam pekerjaan keuangan yang penuh tekanan. Kondisi ini membuat dia makan, minum, dan merokok berlebihan.

Setelah putus dengan pacarnya, dia membuat keputusan saat berpisah ke India pada bulan Januari 2013 di mana dia berlatih yoga selama 10 jam sehari, enam hari seminggu. Dia menjadi vegetarian dan berhenti minum kopi dan setelah dua bulan kembali mengajar yoga di Brisbane untuk backpacker.

Sembilan bulan setelah kembali dari India, dia membuat yoga dan konseling untuk pekerjaan penuh waktu.

Jadi ingat pose sophia latjuba. 

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...