Sambut HPN, KPU Gandeng PWI Nganjuk Sosialisasikan Proses Pemilu

Sambut HPN, KPU Gandeng PWI Nganjuk Sosialisasikan Proses Pemilu Dipandu moderator kegiatan gathring PWI bersama KPU Nganjuk menghadirkan tiga nara sumber Ketua KPU, Kepala Kejari Nganjuk dan Pengamat Politik. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nganjuk bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat bekerjasama menyosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

Kerja sama ini melibatkan seluruh pekerja dari insan pers baik cetak, elektronik, maupun online yang ada di Kabupaten Nganjuk, dengan mengambil tema "Guyub Rukun Sambut Pilkada 2018".

Kegiatan ini sekaligus menyambut Hari Pers Nasional (HPN) 2018. Ketua  Andik Sukaca menyampaikan behwa kegiatan ini diperuntukan untuk kebersamaan seluruh para insan pers demi suksesnya pelaksanaan proses Pilkada 2018.

“Saya berterima kasih bahwa PWI diberi kesempatan oleh KPU dalam membantu proses pelaksanaan pilkada, saya berharap peran media semua yang hadir mendapat tempat dan membantu dalam proses pilkada,” kata Andik.

Sementara Ketua KPU Nganjuk Agus Rahman Hakim juga berterimakasih kepada seluruh undangan sebanyak 52 wartawan yang hadir. Menurutnya, tanpa bantuan dan peran media proses pilkada dalam pelaksanaannya tidak bisa berjalan sesuai harapan.

“Saya berharap peran media pada proses pilkada 2018, ikut membantu dalam mensosialisasikan dan menekan angka golput seminim mungkin”, kata Agus, Selasa (6/2). (bam/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO