Kakek Bejat Cabuli Balita 3,5 Tahun

Kakek Bejat Cabuli Balita 3,5 Tahun ? Kakek bejat didampinggi Kasat Reskrim.


SURABAYA-(BangsaOnline)

Kelakuakn Dikan (52) kakek yang tinggal di jalan Tambak Asri Surabaya ini begitu bejatnya. Dia tega mencabuli balita (sebut saja Mawar) tetangganya sendiri yang baru berusia 3,5 tahun. Akibat perbuatan bejatnya, Dikan harus mendekam di ruang tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Perbuatan Dikan diketahui orang tua Mawar adanya cairan mirip sperma di daerah kemaluan anaknya. Ketika ditanya, Mawar dengan jelas membeberkan apa yang terjadi. Orang tua Mawar langsung melaporkan hal itu pada pihak berwajib.

“Dari laporan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut, polisi langsung melakukan penangkapan,”terang Kasat Reskrim AKP Aldi Sulaiman Senin (16/8).

Modus yang dilakukan tukang becak ini diawali dari ajakan bermain ke rumah pada korban dengan diiming-imingi jajan. Tersangka sengaja kencing dengan kondisi pintu kamar kecil tidak ditutup. Bahkan tersangka sengaja menunjukkan kemaluannya pada korban.

Sejurus kemudian, korban juga ingin buang air kecil. Dengan dalih membersihkan usai pipis, korban digerayangi tersangka. Sejurus kemudian kesempatan itu digunakan untuk mencabuli korban.

Pengakuan Dikan saat diperiksa dia terangksang saat melihat kemaluan korban, dan inggin mencoba alat vitalnya bisa ereksi apa tidak bila disentuhkan ke korban yang masih dibawah umur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO