Selasa, 29 September 2020 23:33

Kakek Bejat di Sidoarjo Tega Jadikan Keponakan Budak Seks

Kamis, 25 Desember 2014 20:54 WIB
Editor: Revol
Wartawan: Nanang Ichwan

SIDOARJO (BangsaOnline) - Perbuatan kakek Toifin (50) yang tinggal di wilayah Tenggulunan Kecamatan Candi sungguh bejat. Dia tega menjadikan keponakannya, sebut saja adalah Mawar (15) salah satu pelajar SMA di Sidoarjo sebagai budak seks. Tragisnya, perbuatan bejat tersebut dilakukan sejak keponakannya masih kelas 5 SD. 

Orangtua Mawar setelah mendengar pengakuan dari anaknya yang telah diperlakukan sebagai budak seks, akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Sidoarjo. Bukti laporan tertuang dalam nomor laporan polisi yakni, LBP/366/XII/2014/Jatim/ResSDA tertanggal 6 Desember 2014 lalu.

Mawar dengan didampingi kuasa hukumnya, M Sholeh SH kepada wartawan mengungkapkan bahwa perbuatan yang dilakukan Toifin, sebenarnya sejak dirinya masih berusia 11 tahun. 

“Perbuatan (bejat) itu, diulang terus oleh pelaku hingga korban duduk di bangku SMP di Kecamatan Porong. Memang, korban masih keponakan dari istri pelaku. Korban saat itu, kerap tidur di rumah pelaku,” terang M Sholeh kepada wartawan, Kamis (25/12).

Jarak rumah korban dengan rumah Toifin, sambung M Sholeh, sebenanrnya cukup dekat hanya berjarak sekitar 100 meter. Sehingga Mawar sering disuruh ke rumahnya di Porong untuk membantu pekerjaan disitu.

Diterangkan M Sholeh, perbuatan bejat tersebut berawal dari korban disuruh memijit pelaku hingga akhirnya terjadi perbuatan layaknya hubungan suami istri yang kemudian berulang hingga berkali-kali. 

Namun, sejak Mawar duduk di bangku SMP hingga menjelang memasuki bangku SMA, ketika diminta datang ke rumah Toifin sudah tidak mau karena ujung-ujungnya akan selalu diajdikan budak seks.

“Perbuatan tersangka terhadap korban ini sangat berbahaya dan itu bisa terjadi pada siapa saja. Bayangkan korban sejak masih berusia 11 tahun, sudah harus menerima perlakuan seperti itu,” tambah M Sholeh.
Untuk melampiaskan nafsunya, pelaku tidak hanya melampiaskan di rumah Toifin di daerah Porong saja, melainkan korban juga pernah diajak ke rumah pelaku di daerah Tenggulunan, Candi.

Perbuatan tersebut kerap dilakukan oleh pelaku, sewaktu istri korban sedang tidak berada di rumah sehingga pelaku dengan leluasa melampiaskan nafsu bejatnya terhadap korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, AKP Rony Setyadi ketika dikonfirmasi mengungkapkan pihaknya telah memeriksa korban dan memeriksa beberapa saksi. Selain itu, penyidik juga telah mengirim surat panggilan kepada terlapor guna mengkroscek kebenaran tentang laporan oleh pihak korban.

“Laporan yang masuk langsung kami tindaklanjuti guna menguak kebenaran yang sebenarnya,” jelasnya.

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Minggu, 20 September 2020 21:35 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Banyuwangi banyak memiliki pantai cantik yang mempesona dengan keindahannya. Pantai yang bisa memikat para traveler datang di bumi sunrise of java ini.Tetapi bukan hanya pantai cantik saja yang menarik wisatawan mancan...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Minggu, 27 September 2020 12:00 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...