Minggu, 16 Mei 2021 12:16

Kakek Bejat di Sidoarjo Tega Jadikan Keponakan Budak Seks

Kamis, 25 Desember 2014 20:54 WIB
Editor: Revol
Wartawan: Nanang Ichwan

SIDOARJO (BangsaOnline) - Perbuatan kakek Toifin (50) yang tinggal di wilayah Tenggulunan Kecamatan Candi sungguh bejat. Dia tega menjadikan keponakannya, sebut saja adalah Mawar (15) salah satu pelajar SMA di Sidoarjo sebagai budak seks. Tragisnya, perbuatan bejat tersebut dilakukan sejak keponakannya masih kelas 5 SD. 

Orangtua Mawar setelah mendengar pengakuan dari anaknya yang telah diperlakukan sebagai budak seks, akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Sidoarjo. Bukti laporan tertuang dalam nomor laporan polisi yakni, LBP/366/XII/2014/Jatim/ResSDA tertanggal 6 Desember 2014 lalu.

Mawar dengan didampingi kuasa hukumnya, M Sholeh SH kepada wartawan mengungkapkan bahwa perbuatan yang dilakukan Toifin, sebenarnya sejak dirinya masih berusia 11 tahun. 

“Perbuatan (bejat) itu, diulang terus oleh pelaku hingga korban duduk di bangku SMP di Kecamatan Porong. Memang, korban masih keponakan dari istri pelaku. Korban saat itu, kerap tidur di rumah pelaku,” terang M Sholeh kepada wartawan, Kamis (25/12).

Jarak rumah korban dengan rumah Toifin, sambung M Sholeh, sebenanrnya cukup dekat hanya berjarak sekitar 100 meter. Sehingga Mawar sering disuruh ke rumahnya di Porong untuk membantu pekerjaan disitu.

BACA JUGA : 

Ratusan Botol Miras di Krian Diamankan Polisi

​Hari Pertama PPKM Mikro, Polsek Krian Dirikan Posko Check Point di Zona Kuning

Alumni Akpol 1991 Bagikan 3.000 Paket Sembako untuk Warga Sidoarjo

Cegah Penyebaran Corona, Forkopimda Sedati Lakukan Patroli Warkop

Diterangkan M Sholeh, perbuatan bejat tersebut berawal dari korban disuruh memijit pelaku hingga akhirnya terjadi perbuatan layaknya hubungan suami istri yang kemudian berulang hingga berkali-kali. 

Namun, sejak Mawar duduk di bangku SMP hingga menjelang memasuki bangku SMA, ketika diminta datang ke rumah Toifin sudah tidak mau karena ujung-ujungnya akan selalu diajdikan budak seks.

“Perbuatan tersangka terhadap korban ini sangat berbahaya dan itu bisa terjadi pada siapa saja. Bayangkan korban sejak masih berusia 11 tahun, sudah harus menerima perlakuan seperti itu,” tambah M Sholeh.
Untuk melampiaskan nafsunya, pelaku tidak hanya melampiaskan di rumah Toifin di daerah Porong saja, melainkan korban juga pernah diajak ke rumah pelaku di daerah Tenggulunan, Candi.

Perbuatan tersebut kerap dilakukan oleh pelaku, sewaktu istri korban sedang tidak berada di rumah sehingga pelaku dengan leluasa melampiaskan nafsu bejatnya terhadap korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sidoarjo, AKP Rony Setyadi ketika dikonfirmasi mengungkapkan pihaknya telah memeriksa korban dan memeriksa beberapa saksi. Selain itu, penyidik juga telah mengirim surat panggilan kepada terlapor guna mengkroscek kebenaran tentang laporan oleh pihak korban.

“Laporan yang masuk langsung kami tindaklanjuti guna menguak kebenaran yang sebenarnya,” jelasnya.

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Sabtu, 15 Mei 2021 22:16 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bunga tabebuya, khususnya yang berwarna kuning, bermekaran lagi di jalanan Kota Surabaya. Bunga berwarna kuning indah itu semakin mempercantik jalanan, terutama jalan protokol pada saat Idul Fitri atau lebaran kali i...
Minggu, 16 Mei 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Pembela utama korban kerusuhan 13 Mei 1998 adalah Ita Fatia Nadia. Aktivis perempuan ini kenyang teror. Bahkan ia pernah diancam oleh Jenderal Sintong Panjaitan.Ancaman itu dilakukan sang jenderal di Istana. Saat Fatia ...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...