Selasa, 15 Juni 2021 05:14

Sultan Bolkiah Mau Beli Grosvenor House Hotel, Homo Seks Menentang

Senin, 18 Agustus 2014 18:51 WIB
Sultan Bolkiah Mau Beli Grosvenor House Hotel, Homo Seks Menentang

LONDON(BangsaOnline) Sultan Brunei Hassanal Bolkiah dikabarkan menjadi calon pembeli favorite hotel bintang-lima Grosvenor House Hotel di London serta The Plaza dan Dream Hotel di New York.

Rencana pembelian tiga hotel ini memicu kemarahan para aktivis hak kaum homo, karena Sultan Brunei dianggap anti-homoseksual, tulis koran Inggris Daily Mail, Minggu (17/8/2014).

Sultan Bolkiah sudah menanda tangani perjanjian awal pembelian tiga hotel tersebut. Sedangkan kaum homo tahu Sultan kaya raya ini pernah berucap, “kaum homo seharusnya dihujani batu saja sampai mati.”

Sultan Bolkiah, yang juga memiliki the Beverly Hills Hotel, diserang orang karena menerapkan Syariah (hukum Islam) secara ketat di negaranya. Hukum Syariah di Brunei menghukum mereka yang diketahui berzinah, melakukan aborsi dan berhubungan dengan sesama jenis (homoseks dan lesbian).

BACA JUGA : 

​Paus Fransiskus, Honda, Oreo, Facebook, Coca-Cola, Toyota, Starbucks, Google, Unilever, Dukung LGBT

​Jutawan Gay Rebut Pacar Putrinya, untuk Dikawin

Tanya-Jawab Islam: ​Saya Gay, Ingin Sembuh, Ingin Nikah, Gimana Caranya?

Kapolres Probolinggo Akui Oknum Polisi LGBT Viral di Medsos itu Anggotanya

Jika akhirnya penjualan ketiga hotel bernilai US$ 2,2 miliar itu disepakati, maka Sultan Bolkiah harus menggandeng dua investor lainnya yang sudah memiliki saham pada properti tersebut, tu;is New York Post.

Sultan bermaksud menjadi pemegang saham pengendali, tapi tak mau berpartisipasi dalam pengoperasi hotel-hotel mewah tersebut.

Brunei mempraktekkan Islam yang relatif lebih ketat dibanding para tetangganya di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Indonesia.

Hampir 70 persen populasi Brunei adalah keturunan Melayu yang menganut Islam, sementara 15 persen adalah warga etnis China yang non-Muslim, diikuti oleh penduduk asli dan kelompok-kelompok lainnya.

Sumber: inilah.com
Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa
Senin, 14 Juni 2021 23:58 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Euforia sepak bola Piala Eropa atau Euro tahun 2021 menggema di seluruh penjuru dunia, tak terkecuali di tanah air. Warga pesisir di Kabupaten Pasuruan misalnya, mereka ikut memeriahkan perhelatan Euro 2021 dengan mema...
Jumat, 04 Juni 2021 10:27 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kehi, destinasi wisata yang satu ini berada di Kota Pamekasan. Bukit Kehi menawarkan pemandangan daerah pegunungan yang hijau mempesona. Pengunjung bahkan bisa berenang di sejuknya hawa pegunungan di pulau gar...
Senin, 14 Juni 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Membentak dan memarahi ternyata tak selalu jelek. Kadang justru bisa mengubah sejarah. Atau mencipta sejarah.Inilah yang terjadi antara Chairul Saleh dan Mochtar Kusumaatmadja. Saat perjuangan kemerdekaan RI. Ta...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 12 Juni 2021 09:55 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...