Warga Israel Marah, Pria Muslim Nikah dengan Wanita Yahudi

Warga Israel Marah, Pria Muslim Nikah dengan Wanita Yahudi Mahmoud Mansour dan Maral Malka saat merayakan upacara pernikahan bersama keluarga di Jaffa, selatan Tel Aviv, Israel (17/8). Pernikahan Mahmoud Mansour yang beragama Islam dan Malka yang berkeyakinan Yahudi ini menuai kemarahan warga Israel dari kelompok kanan.

Tel Aviv(BangsaOnline)Di tengah perang berkecamuk dan serangan senjata berat pasukan terhadap warga ternyata muncul peristiwa pernikahan antara Mahmoud Mansour (26) yang beragama Islam dan Maral Malka (23) yang berkeyakinan Yahudi.Pernikahan menuai kemarahan warga Yahudi. Mereka melakukan demo dan menghalau para tamu yang hadir pada acara pesta pernikahan itu. Ratusan warga menggelar demo dan berusaha menggagalkan pernikahan Mahmoud dan Malka .

Mahmoud Mansour (tengah) dan Maral Malka saat merayakan upacara pernikahan bersama keluarga di Jaffa, selatan Tel Aviv, (17/8). Pernikahan Mahmoud Mansour yang beragama Islam dan Malka yang berkeyakinan Yahudi ini menuai kemarahan warga dari kelompok kanan.

Sumber: merdeka.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO