Boneka Seks Laris Manis Dibeli Istri untuk Diberikan kepada Suami, Demi ini

Boneka Seks Laris Manis Dibeli Istri untuk Diberikan kepada Suami, Demi ini jangan tertipu. ini hanya boneka. foto: metro.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Satu fakta mengejutkan dari angka penjualan boneka buatan Lovedoll, yaitu ternyata pembeli terbesarnya adalah para istri. Di mana boneka ini dihadiahkan kepada suaminya dengan tujuan agar ia tidak selingkuh.

Angka ini dibeber Graham (40) selaku pemilik Lovedoll UK.  "Terbanyak pembeli adalah wanita, karena dia takut suaminya akan selingkuh dengan perempuan sungguhan.”

Selain itu, Graham juga membuka rumah bordil boneka pertama di Inggris.

"Tak puas dengan pasangan Anda? Datanglah ke Lovedoll, Gateshead, Tyne and Wear, sebuah rumah bordil di Inggris, hanya dihuni boneka yang akan memuaskan Anda sepuas-puasnya," ujarnya.

Tarif untuk nge nyeleneh ini memang tak murah, yaitu 100 poundsterling untuk layanan satu jam.

Lovedoll Inggris ini memang membuka layanan nge nyeleneh ini. Jika pelanggan puas, pelanggan bisa membeli boneka itu dengan harga 2000 poundsterling, dengan berbagai spesifikasi permintaan pelanggan. Mau ukuran buah dada seberapa besar, mau berwajah artis, mau bertubuh sesintal apapun, boneka akan dimodifikasi sesuai permintaan.

Jadi, di setiap kamar yang terletak di kawasan industri ini hadir lengkap dengan tempat tidur double, pelumas, kondom dan tentu saja boneka .

Sumber: metro.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO