18 Jam, Tubuh Irwansani Ditemukan Mengambang di Sungai Canggu

18 Jam, Tubuh Irwansani Ditemukan Mengambang di Sungai Canggu Kakak korban saat berada di lokasi kejadian. (foto: soffan/bangsaonline)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Irwansani (19) pemuda warga Dusun Banci, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, yang hanyut akhirnya ditemukan, Senin (b/1/2018). Tubuhnya ditemukan mengambang di sungai wilayah Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Sebelumnya, ia dikabarkan hanyut saat mandi di sungai usai memperbaiki genting rumah milik warga.

Penumuan Irwasani terjadi pukul 11.00 WIB.Tubuh korban saat ditemukan tersangkut sebatang kayu yang tertancap di tengah sungai. Usai ditemukan, warga kemudian melaporkan temuan tersebut ke tim Basarnas yang berada disekitar lokasi. Setelah dievakuasi dan dilakukan kroscek mengenai ciri-ciri korban, ternyata ada kecocokan dengan identitas korban. Selanjutnya korban langsung dibawa ke RSUD RA Basuni Gedeg guna proses identifikasi dan visum.

Seperti diiformasikan, korban dikabarkan tenggelam usai mandi di sungai yang berlokasi tidak jauh dari rumahnya pukul 17.30 WIB. Korban yang berangkat bersama tiga temannya tersebut usai nyebur ke sungai mendadak terlihat hanyut dan tidak lama kemudian tubuh korban tenggelam.

Salah seorang teman yang menyadari korban tenggelam masih sempat mencoba untuk menolong, namun hasilnya sia-sia. Tubuh korban dengan cepat menghilang terbawa arus sungai yang kondisi debit airnya saat kejadian terbilang cukup tinggi. Diduga kuat dalam kejadian ini korban tidak dapat berenang.

Usai mengetahui korban tenggelam, teman korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak keluarga. Bersama warga, proses pencarian pun dilakukan, yakni dengan melakukan penyisiran di sepanjang aliran sungai. Hingga suasan gelap, proses pencarian pun akhirnya dihentikan dan dilanjutkan keesokan harinya.

Kapolsek Gedeg AKP Suwoco ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari pihak keluarga. "Jenazah korban sudah ditemukan di wilayah Desa Canggu Jetis. Usai proses identifikasi jenazah, korban akan kita serahkan ke pihak keluarga," pungkasnya. (sof/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO