Gerebek Pesta Miras, Belasan Pemuda di Lumajang Diciduk, Dua di antaranya Konsumsi Sabu

Gerebek Pesta Miras, Belasan Pemuda di Lumajang Diciduk, Dua di antaranya Konsumsi Sabu Belasan pemuda saat diamankan petugas Satreskoba Lumajang.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Belasan pemuda yang lagi asik pesta minuman keras oplosan digulung tim Opsnal Satreskoba Lumajang, Sabtu (06/01) kemarin, di Dusun Sumber Buntung, Desa Pasirian, Kecamatan Pasirian.

Dalam pesta minuman haram itu, petugas juga mendapati dua orang mengkonsumsi narkoba golongan satu jenis sabu. Selanjutnya, belasan pemuda tersebut digelandang menuju Mapolres Lumajang.

Kasat Reskoba Polres Lumajang AKP Priyo Purwandito melalui KBO Satresnarkoba Iptu Haryono membenarkan, bahwa petugas Reskoba telah mengamankan belasan pemuda yang diketahui menggelar pesta miras oplosan.

"Selain pesta miras, petugas mendapati dua pemuda lagi asik mengonsumsi sabu," kata Haryono, kemarin Minggu (07/01).

Menurut dia, penggerebekan pesta tersebut bermula saat petugas mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada belasan pemuda menggelar pesta di sebuah rumah di Dusun Sumber Buntung, Desa Pasirian, Kecamatan Pasirian.

"Benar mereka menggelar pesta miras oplosan dan sabu. Mereka kaget dengan kedatangan petugas, kemudian belasan pemuda diamankan di Mapolres Lumajang," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO