Lima Hari Dikabarkan Tenggelam, Tubuh Siti Asiyah Ditemukan di bawah Pohon Bambu

Lima Hari Dikabarkan Tenggelam, Tubuh Siti Asiyah Ditemukan di bawah Pohon Bambu Jenazah korban saat dievakuasi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tubuh Siti Asiyah (50), warga Desa Kletek, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto yang dikabarkan tenggelam lima hari sebelumnya, Jumat (22/12/2017), ditemukan warga di aliran sungai di Dusun Jalinan, Desa Plososari, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Penemuan ini berlangsung pukul 12.00 WIB. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban mengapung dan tersangkut di bawah pohon bambu yang tumbuh di tepi sungai. Tidak hanya itu, seluruh tubuhnya kondisinya telah melepuh dan mengeluarkan bau busuk.

Selanjutnya, temuan tersebut oleh warga langsung dilaporkan ke pihak perangkat desa dan tim relawan Birunya Cinta Rescue.

"Setelah kita mendapat kabar ada TKP korban tenggelam, bersama anggota langsung meluncur ke lokasi dan melakukan evakuasi," jelas Jaenal koordinator relawan.

Jenazah setelah berhasil di evakuasi dari sungai oleh pihak kepolisian lasung dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Soekandar Mojosari.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Fery ketika dihubungi menjelaskan jika pihaknya sudah melakukan identivikasi identitas korban. "Kita sudah memanggil pihak keluarga dan memastikan jika korban adalah anggota keluarganya," jelasnya.

Hal ini dengan melihat ciri fisik pada tubuh korban dan pakaian yang dikenakan korban terakhir.(sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO